Begini Serunya Chungha Saat Mukbang ASMR Jjajangmyeon

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 18 Okt 2020 13:00 WIB
ChungHa Mukbang ASMR Jjajangmyeon Foto: YouTube CHUNG HA_Official
Jakarta -

Dalam vlog terbarunya, Chungha terlihat asyik mukbang ASMR dengan menu jjajangmyeon, tansuyuk, hinga pangsit goreng yang renyah. Begini keseruannya!

Chugha merupakan seorang idol dari Korea Selatan. Ia solois yang telah memilik beberapa album. Lagunya selalu menjadi hits, seperti 'Gotta Go', 'Roller Coaster', dan 'Snapping'.

Ia memulai debut tahun 2016 sebagai member IOI jebolan acara pencarian bakat Produce 101. Setelah grup tersebut dibubarkan, Chungha memilih menjadi penyanyi solo di tahun 2017.

Belakangan ini Chungha aktif membuat vlog di YouTube channelnya. Ia namakan vlog tersebut 'Chung Harang'. Di sana ia membagikan aktivitasnya di luar bermusik.

Baca Juga: Bahas Bunuh Diri Massal di Video Mukbangnya, Youtuber Ini Dikecam Netizen

ChungHa Mukbang ASMR JjajangmyeonChungHa Mukbang ASMR Jjajangmyeon Foto: YouTube CHUNG HA_Official

Seperti membuat kerajinan tangan, makan ke kafe, hingga mencoba berkuda. Vlog terbaru Chungha di episode 6 memperlihatkan kalau dirinya sedang asyik mukbang ASMR.

Ia memesan jjajangmyeon dari restoran China yang ia kunjungi. Selain itu ada juga tangsuyuk, jjajang bap, dan pangsit goreng yang renyah. Porsi hidangannya cukup besar, tapi Chungha terlihat menikmatinya.

Jjajangmyeon yang merupakan mie dengan saus kedelai hitam terlihat menggugah selera ketika Chungha mengaduknya. Setelah mengaduknya Chungha langsung menyeruput jjajangmyeon tersebut.

ChungHa Mukbang ASMR JjajangmyeonChungHa Mukbang ASMR Jjajangmyeon Foto: YouTube CHUNG HA_Official

Suara ASMR saat Chungha menyantap makanan terdengar menggiurkan. Apalagi ketika tangsuyuk yang merupakan daging goreng tepung dikunyah oleh Chungha. Bunyi renyahnya seketika membuat lapar siapapun yang menonton mukbang ASMR Chungha ini.

"Ini resto Chinese food yang enak. Rasanya enak dan aku ada 9 rasa es krim untu dessert juga," ujar Chungha.

Chungha menyebutkan kalau menu tangsuyuk yang jadi favoritnya. Karena teksturnya yang renyah dan ketika dicelupkan ke sausnya terasa nikmat.

ChungHa Mukbang ASMR JjajangmyeonChungHa Mukbang ASMR Jjajangmyeon Foto: YouTube CHUNG HA_Official

"Semuanya enak, tapi cintaku adalah tangsuyuk," ujarnya.

Setelah menikmati semua menunya, Chungha beralih ke es krim. Es krim yang dihidangkan untuknya ada 9 rasa.

Bentuknya kecil dan bulat seperti lolipop. Chungha mengatakan kalau rasa es krimnya manis. Hanya saja terlalu keras jadi ia agak kesulitan saat menggigitnya.

Baca Juga: Aksi Imut Maya, Anjing 'Foodies' yang Hobi Mukbang ASMR



Simak Video "Bikin Laper: Mukbang Mie Pedas Korea Bareng Marsha Aruan"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)