Terpopuler Sepekan

Nasi Goreng Tanpa Nasi hingga Mie Ayam Rp 3.000 Laris Manis

Tim Detikfood - detikFood Sabtu, 17 Okt 2020 09:30 WIB
Mie Ayam Ini Harganya Rp 3.000 dan Sehari Ludes 300 Mangkok Foto: Achmad Syauqi
Jakarta -

Nasi goreng dijual tanpa nasi dan mie ayam yang dijual Rp 3.000 semangkok bikin heboh. Ada juga wanita yang dikira gembel saat makan di restoran Padang.

Biasanya penjual makanan menyebutkan makanan andalannya di banner, buku menu atau gerobak. Tetapi penjual di sebuah warung tenda justru percaya diri, menjual nasi goreng tanpa nasi. Sesuai dengan banner yang dipasang di gerobaknya, penjual hanya memberikan isian nasi goreng saja.

Makan mie ayam di warung Pak Suro di Klaten cukup merogoh kocek Rp 3.000. Semangkuk mie dengan topping ayam disuguhkan hangat. Rcikan mie ayam yang enak membuat pembeli selalu berdatangan dan Pak Suro bisa menjual 300 mangkok sehari. Pelanggannya pun berdatangan dari berbagai daerah hingga di luar Klaten.

Seorang pengguna TikTok berbagi pengalaman makan di rumah makan Padang. Gara-gara tampilannya yang agak lusuh dan makan dengan lahap ia dikira gembel yang sedang kelaparan. Karenanya ia mendapatkan sepotong rendang gratis. Padahal ia datang mengendarai mobil.

Berikut ini berita-berita yang menarik perhatian pembaca detikfood selama sepekan.

1. Jual nasi goreng tapi tanpa nasi

Entah sedang melakukan strategi pemasaran atau trik bisnis, seorang penjual nasi goreng di warung tenda, menjual nasi goreng tanpa nasi. Meskipun terlihat aneh tetapi kejadian ini memang ada dan berhasil menarik perhatian netizen dan mengundang komentar kocak dan kesal.

Foto warung dengan banner besar Jual Nasi Goreng Tanpa Nasi diunggah oleh akun IG @anam_chenel. Bukan sekedar gimmick, memang pembeli akan mendapatkan telur orak-arik, bumbu nasi goreng dan sawi. Jadi benar-benar hanya isian dan bumbu nasi goreng saja yang disajikan. Meski demikian pembeli juga masih berdatangan.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Menjajal Martabak Manis Tradisional di Bogor "
[Gambas:Video 20detik]