Rekomendasi Tempat Makan

Usai Gowes Bisa Ngopi Santai di 5 Kafe Keren di Jakarta Ini

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 17 Okt 2020 10:00 WIB
Usai Gowes Bisa Ngopi Santai di 5 Kafe Keren di Jakarta Ini Foto: Instagram
Jakarta -

Akhir pekan bisa diisi dengan aktivitas bersepeda atau gowes. Di Jakarta sendiri banyak kafe keren yang cocok jadi tempat santai usai gowes.

Punya tempat parkir sepeda yang luas dan menu makanan serta minuman beragam, kini banyak kafe keren di Jakarta yang didesain untuk para penggemar sepeda.

Setelah gowes mengelilingi kota, kafe-kafe keren ini siap jadi tempat bersantai yang keren dan kekinian. Ada Luwih Coffee dengan nuansa kafe rumahan yang punya makanan enak.

Lalu ada Cyclo Coffee yang fokus menyajikan minuman kopi dan non kopi, hingga donat vegan yang menyehatkan buat camilan.

Berikut lima rekomendasi kafe di Jakarta yang cocok untuk bersantai usai gowes.

Baca Juga: Mantul! Modal Rp 30 Ribu Bisa Nongkrong di 5 Kafe Kekinian Ini

1. Good Ride Bike Cafe

Usai Gowes Bisa Ngopi Santai di 5 Kafe Keren di Jakarta IniUsai Gowes Bisa Ngopi Santai di 5 Kafe Keren di Jakarta Ini Foto: Instagram

Dari namanya saja kafe yang ada di Bintaro ini memang fokus untuk para penggemar sepeda. Luas kafenya memang tidak terlalu besar tapi dengan hiasan dan interior kekinian yang nyaman, membuat tempat ini cocok untuk jadi tempat bersantai.

Menu yang disajikan juga sesuai dengan tema sepeda. Seperti menu Latte Ter-Bike! yang enak, kalau lapar bisa juga pesan Nasi Kebuli dengan cita rasa gurih rempah dan topping yang royal.

Sambil bersantai dan makan-makan di sini, khusus yang habis gowes bisa menyewa jasa poles sepeda yang tersedia di kafe ini. Kafe ini buka dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam. Kisaran harganya dari Rp 30.000 saja.

Good Ride Bike Cafe
Ruko Althia Boulevard Blok GB/AP-50.
Graha Raya Bintaro, Jakarta.
Telp: 0877-7650-1046

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]