Kue Klasik Ngetren

Pastel Premium Online yang Enaknya Bikin Nagih Ada di Sini

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 15 Okt 2020 16:00 WIB
Pastel, Jajanan Indonesia yang Diadaptasi dari Empanada Foto: Getty Images/iStockphoto/Gilnature
FOKUS BERITA Kue Klasik Ngetren
Jakarta -

Tak perlu repot-repot pergi keluar rumah untuk membeli pastel. Lima toko pastel online ini siap manjakan lidah dengan pastel premium aneka isi, yang enak bikin nagih.

Sama-sama populer seperti risoles, kudapan gurih yang eksis di berbagai negara ini tak pernah kehilangan penggemarnya. Di Indonesia, pastel biasanya diisi dengan dengan sayuran, potongan telur rebus, hingga suwiran daging ayam atau sapi.

Banyak juga yang mengeluarkan pastel premium halal yang dijamin rasa dan kualitasnya. Mulai dari Pastel Resep Mertua dengan isian daging ayam yang royal, sampai Pastel Croissant yang punya topping jamur hingga talas.

Berikut lima toko pastel online premium yang enak dan bikin nagih.

Baca Juga: 6 Kue Klasik Ini Ada Sejak Masa Kolonial dan Kini Digemari


1. Pastel Croissant

Pastel Premium Online yang Enaknya Bikin Nagih Ada di SiniPastel Premium Online yang Enaknya Bikin Nagih Ada di Sini Foto: Instagram

Berdiri sejak tahun 2013, Pastel Croissant menawarkan pastel premium yang unik dengan kualitas yang terjamin. Berbeda dengan pastel lainnya, lapisan pastel di sini lebih berlapis dan krispi seperti croissant.

Untuk isiannya juga beragam ada pastel gurih atau manis. Di menu pastel gurih misalnya, kamu bisa cicip pastel ayam yang diisi dengan potongan telur rebus, daging ayam royal, kacang polong sampai wortel.

Tersedia juga pastel jamur yang bikin ngiler. Kalau mau yang berbeda, di sini juga menjual paste isi selai dari olahan talas yang lumer di mulut. Tak ketinggalan pastel isi topping martabak seperti cokelat hingga kacang.

Satu paket pastel isi 6 kisaran harganya sekitar Rp 75.000. Pengiriman langsung dari Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pastel Croissant
Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Telp: 0817772796
Instagram: @pastel_croissant

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Resep Membuat Kue Pastel Tutup yang Yummy"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Kue Klasik Ngetren
FOKUS BERITA Kue Klasik Ngetren