Nikita Willy Gelar Pengajian dan Malam Bainai, Ada Sajian Nasi Kapau

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 15 Okt 2020 11:30 WIB
Momen pengajian Nikita Willy jelang pernikahan. Foto: Instagram/@thebridestory
Jakarta -

Kemarin (14/10) Nikita Willy menggelar pengajian dan malam bainai jelang pernikahan. Ada banyak menu enak yang disajikan kepada tamu.

Kisah cinta Nikita Willy dan Indra Priawan jadi sorotan banyak orang. Pada Rabu (14/10), keduanya menggelar pengajian untuk menyambut pernikahan yang rencananya berlangsung 16 Oktober 2020.

Nikita bahkan mengadakan acara malam bainai, yaitu malam terakhir untuk calon pengantin wanita Minangkabau. Ia terlihat menawan dengan riasan wajah dan busana adat yang cantik.

Berlangsung di tengah pandemi, dua rangkaian acara Nikita ini hanya dihadiri tamu terbatas. Tamu bahkan diminta rapid test sebelumnya dan tetap menjalankan protokol kesehatan selama acara berlangsung.

Nikita Willy Gelar Pengajian dan Malam Bainai, Ada Sajian Nasi KapauNikita Willy Gelar Pengajian dan Malam Bainai, Ada Sajian Nasi Kapau Foto: Instagram akasyacateringandco/nikitawillyofficial94


Tentu saja Nikita dan Indra menjamu tamu dengan ragam makanan enak. Dilihat dari akun Instagram Nikita Willy, terlihat Akasya Catering bertanggung jawab menyediakan menu pengajian.

Akasya Catering merupakan layanan katering premium yang berdiri sejak tahun 1991. Di akun Instagram resminya, Akasya Catering mengunggah foto daftar menu acara pengajian Nikita Willy.

Untuk menu sup-nya berupa shabu-shabu, lalu main course (hidangan utamanya) adalah nasi kapau. Lauknya antara lain gulai tunjang, rendang daun singkong, dendeng balado, ayam panggang, dan teri cabai hijau.

Menu tradisional lainnya adalah kambing guling. Kemudian ditambah menu internasional, salmon en croute. Berupa olahan salmon berbalut kulit pastry khas Prancis.

Semua menu ini disajikan dalam wadah tertutup, bahkan juga dilapisi pembatas akrilik untuk menjaga kehigienisan makanan.

Selain itu Akasya Catering juga mengunggah foto dessert yang mereka buat untuk acara pengajian di tempat Indra. Pilihannya jatuh pada croquembouche dan strawberry shortcake yang menggugah selera.

Nikita Willy Gelar Pengajian dan Malam Bainai, Ada Sajian Nasi KapauNikita Willy Gelar Pengajian dan Malam Bainai, Ada Sajian Nasi Kapau Foto: Instagram akasyacateringandco/nikitawillyofficial94

Lanjut ke malam bainai di kediaman Nikita Willy, terlihat dalam Instagram Stories aktris cantik ini, makanan disajikan di tengah-tengah tamu. Kemudian para tamu bisa duduk mengitari area makan.

Ada juga ragam kudapan tradisional untuk melengkapi momen sakral ini. Uniknya, semua menu disajikan di piring porselen cantik, lengkap dengan cangkir kopi untuk masing-masing tamu.

Adapun pernikahan Nikita dan Indra seharusnya berlangsung 11 Oktober 2020, namun karena masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Jakarta, mereka mengundur waktunya.



Simak Video "Menjajal Martabak Manis Tradisional di Bogor "
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)