Jimin BTS Beli Minuman Rasa Timun, Member Lain Bingung

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 12 Okt 2020 10:30 WIB
Alasan Jimin BTS Beli Minuman Rasa Timun Foto:dispatch
Jakarta -

Dalam wawancara terbaru Jimin BTS ceritakan alasannya membeli minuman rasa timun yang bikin member lain kebingungan. Kira-kira kenapa ya?

BTS merupakan grup idola asal Korea Selatan yang mendunia. Popularitas mereka tak hanya didapatkan karena wajah tampan, tapu juga bakat bermusik yang mereka miliki.

Setiap kali merilis album baru, pasti lagu BTS menjadi hits di tangga lagu Korea. Bahkan beberapa kali lagunya masuk tangga lagu dunia, seperti lagu teranyar mereka yang berjudul 'Dynamite'.

Dilansir dari Koreaboo (9/10), beberapa waktu lagu BTS membuat konten jawab pertanyaan dengan Pitchfork. Di sana mereka membahas perjalanan karir bermusik.

Alasan Jimin BTS Beli Minuman Rasa TimunAlasan Jimin BTS Beli Minuman Rasa Timun Foto: iStock

Baca Juga: Rose BLACKPINK Tak Doyan Alpukat karena Alasan Unik Ini

Saat membahas album 'Dark & Wild' yang telah dirilis pada tahun 2014 lalu, J-Hope BTS mengatakan kalau banyak momen lucu pada era tersebut. Salah satunya momen Jimin yang membelikan para member BTS minuman.

Namun, minuman yang dibeli oleh Jimin ini nampaknya membuat member BTS lain kebingungan. Lantaran Jimin membelikan minuman rasa timun.

Alasan Jimin BTS Beli Minuman Rasa TimunAlasan Jimin BTS Beli Minuman Rasa Timun Foto: iStock

Rasa timun memang tidak familiar untuk dijadikan varian minuman. Walaupun memang timun bisa menyegarkan, tapi rasanya hambar dan banyak orang tak menyukainya.

"Itu adalah rasa timun, jadi kita bilang kenapa kamu beli minuman rasa timun?" beber J-Hope.

Dalam wawancara tersebut, Jimin BTS langsung membeberkan alasannya membeli minuman rasa timun. Ternyata itu karena ketidaksengajaan.

Alasan Jimin BTS Beli Minuman Rasa TimunAlasan Jimin BTS Beli Minuman Rasa Timun Foto: koreaboo, iStock

Ia menjelaskan pada awalnya tak berniat membeli rasa timun. Karena varian rasa untuk minuman tersebut banyak tersedia. Tapi ternyata pria kelahiran 1995 ini salah ambil.

"Aku juga masih bingung kenapa bisa mengambilnya. Bahkan aku juga yang membayarnya sendiri, dan itu untuk semua memberku. Ternyata itu rasa timun, aku sendiri berpikir kalau rasa itu tak enak," ujar Jimin.

Alasan Jimin BTS Beli Minuman Rasa TimunAlasan Jimin BTS Beli Minuman Rasa Timun Foto: koreaboo, iStock

Jimin yang membelikan minuman rasa timun itu ternyata juga tak menyukainya. Tapi Jungkook BTS malah menyukainya. "Aku pikir itu enak, aku pikir itu rasa lemon," kata Jungkook.

Baca Juga: 5 Idol Kpop Ini Ternyata Tak Doyan Seafood karena Alergi



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)