Pesan Makanan Lewat Ojol, Cewek Ini Dapat Driver Hobi Pantun

Devi Setya - detikFood Sabtu, 10 Okt 2020 22:00 WIB
Pesan Makanan Lewat Ojol, Cewek Ini Dapat Driver Hobi Pantun Foto: tiktok @nalasukadonat
Jakarta -

Lewat video TikTok, seorang netizen menunjukkan chat dengan driver ojol yang menerima pesanan makanannya. Percakapan antara driver dan pelanggan ini dipenuhi kalimat pantun.

Pengguna TikTok dengan nama akun @nalasukadonat membagikan pengalamannya saat memesan makanan lewat aplikasi ojek online. Nala beruntung mendapatkan driver yang kreatif sekaligus menghibur.

Sang driver yang diketahui bernama Maulana ini selalu menginformasikan posisi saat memesan makanan. Ia memberi tahu ketika hendak berangkat ke tempat makan, saat mengantre, bahkan saat hendak meluncur mangantarkan makanan.

Pesan Makanan Lewat Ojol, Cewek Ini Dapat Driver Hobi PantunPesan Makanan Lewat Ojol, Cewek Ini Dapat Driver Hobi Pantun Foto: tiktok @nalasukadonat

Uniknya, sang driver menginformasikan dengan cara unik yakni lewat pantun. Pantun-pantun jenaka ini sukses membuat Nala terhibur.

"Buah duku buah pepaya, mohon ditunggu ya," kata sang driver.

Meski tak mendapat balasan dari si pelanggan, sang driver tak henti untuk tetap mengirimkan pantun secara bertubi-tubi. "Ada santri nyasar ke tugu, agak antri sabar menunggu," lanjut driver.

Nala mengunggah video ini pada awal Oktober 2020, hingga kini sudah dilihat lebih dari 43 ribu kali dan mendapat ratusan komentar netizen. Ternyata bukan Nala saja yang pernah mendapatkan pengalaman serupa.

Maulana sang driver ini selalu melemparkan pantun unik pada seluruh pelanggan yang menggunakan jasanya.

Pesan Makanan Lewat Ojol, Cewek Ini Dapat Driver Hobi PantunPesan Makanan Lewat Ojol, Cewek Ini Dapat Driver Hobi Pantun Foto: tiktok @nalasukadonat

"Aku pernah dapet tu driver kata2nya sama banget,, dari jogja kah ini?" kata netizen.

"Kapan nyampeknya keburu kelaparan," sahut netizen.

"Pernah tuh saya dapet driver ini pas gofood area gamping sleman, namanya mas maulana," ujar netizen yang juga pernah mendapat pelayanan serupa.

Meskipun sederhana, aksi driver berpantun ini cukup menghibur. Apalagi ketika bosan menunggu makanan siap diantar, pastinya akan bosan saat driver tidak memberi informasi.



Simak Video "Dear Ojol dan Pekerja Informal, Ada 50 Warteg Sediakan Makan Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)