Krenyes Enak Roti Bakar

Gemas! Roti Bakar Ini Disajikan dengan Marshmallow Anjing

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 10 Okt 2020 07:00 WIB
Toast Lucu dengan Marshmallow Anjing Foto: Instagram @mrrdrinks
Jakarta -

Roti bakar biasanya disajikan dengan isian selai cokelat, keju, hingga telur. Tapi gerai minuman ini punya roti bakar yang lucu dengan marshmallow anjing.

Roti bakar merupakan hidangan yang populer di beberapa negara. Roti bakar kerap disantap sebagai menu sarapan karena bisa mengenyangkan.

Tapi banyak juga yang menjadikan roti bakar sebagai camilan. Dijadikan sebagai teman minum teh atau kopi.

Roti bakar biasanya dikreasikan dengan isian aneka selai manis. Ada juga varian gurih dengan isian sayur, keju, dan telur.

Tapi gerai minuman ini punya kreasi roti bakar yang cukup unik. Dilansir dari Must Share News (7/10), gerai minuman MrRdrink membuat kreasi roti bakar dengan marshmallow bentuk anjing yang lucu.

Toast Lucu dengan Marshmallow AnjingToast Lucu dengan Marshmallow Anjing Foto: Instagram @mrrdrinks

Baca Juga: 5 Kafe Ini Punya Creamy Boba Toast yang Bikin Ngiler

Roti dibakar atau panggang pada umumnya. Diolesi selai cokelat atau kacang tergantung selera pelanggan.

Kemudian dilubangi bagian tengahnya untuk meletakkan marshmallow berbentuk anjing. Marshmallow yang disediakan berbentuk anjing shiba inu atau pug. Harganya dibanderol NTD 168 (Rp 86.319).

Toast Lucu dengan Marshmallow AnjingToast Lucu dengan Marshmallow Anjing Foto: Instagram @mrrdrinks

MrRdrink berada di Taipei, tepatnya di Jalan Zhongxiao Timur, Distrik Da'an. Gerainya buka setiap hari, mulai dari pukul 12.00 WIB.

Sebelum menghadirkan kreasi roti bakar yang lucu menggemaskan, gerai minuman ini juga punya aneka minuman yang menyegarkan. Variannya terdiri dari kopi, cokelat, hingga rasa buah.

Toast Lucu dengan Marshmallow AnjingToast Lucu dengan Marshmallow Anjing Foto: Instagram @mrrdrinks

Tampil kekinian dengan foam atau krim kocok. Untuk toppingnya diberikan marshmallow berbentuk anjing.

Roti bakar yang disajikan dengan boba juga tak kalah menarik perhatian. Boba yang biasanya dijadikkan topping minuman milk tea, kini dikreasikan untuk roti bakar.

Untuk kamu yang tertarik, tak perlu jauh-jauh kalau ingin menikmati toast boba karena di Jakarta sudah banyak gerai yang menawarkannya. Seperti Ban Ban Cheese Tea, Ya Kun Kaya Toast, hingga BAW BAW.

Boba ToastBoba Toast Foto: Instagram Ban Ban Cheese Tea

Toast ala Korea juga jadi favorit banyak orang. Berupa roti tawar berukuran kecil yang dipanggang sampai garing lalu dieberikan isian telur orak-arik yang creamy.

Ada juga olahan daging, daging asap, sayuran, hingga keju yang lumer. Gerai yang menawarkan toast ala Korea ini juga banyak tersebar di Jakarta. Seperti Truedan, Yum Yum, dan lainnya.

Baca Juga: 5 Kreasi Sandwich Telur Ala TikTok yang Mudah Dibuat



Simak Video "Mantap! Roti Bakar ala Korea yang Lembut Dalam Sekali Gigit"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)