Rihanna Jalani Pola Makan Sehat yang Diatur Chef Pribadi

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 06 Okt 2020 14:00 WIB
Rihanna hadiri Britain Fashion Awards. Foto: Joel C Ryan/AP Photo
Jakarta -

Penyanyi Rihanna tuai kritik karena memakai lagu dengan narasi hadis Islam dalam peragaan busananya. Ia pun 'diserang' netizen karena hal ini.

Cerita bermula saat potongan video peragaan busana brand Rihanna, Savage X Fenty, tersebar di media sosial. Terdengar lagu berjudul Doom untuk mengiringi model Rico Nasty berjalan di catwalk.

Dikutip dari NME (6/10), lagu buatan produser London itu ternyata mengandung narasi hadis Islam. Hadis itu mengenai tanda hari penghakiman dan hari akhir. Melihat hal ini, banyak netizen Muslim menyayangkannya.

"Rihanna kenapa sikap kamu sangat buruk dan apa ini? Kamu menghina hadis, dimana pikiranmu? Kami Muslim sangat-sangat marah dan kecewa dengan sikapmu," kata seorang netizen.

Terlepas dari kontroversi ini, Rihanna adalah seorang penyanyi Amerika terkenal yang sudah menelurkan banyak lagu hits. Ia juga menjaga penampilannya dengan mempekerjakan chef pribadi untuk membuatkan makanan sehat.

Tahun 2017, chef Debbie Solomon menjalani pekerjaan bergengsi ini. Ia mengungkap Rihanna adalah 'moody eater'. Chef Solomon juga mengatur pola makan harian Rihanna.

Dikutip dari Daily Mail (6/10), berikut fakta kulineran Rihanna:

1. Chef pribadi ikut keliling dunia

Rihanna Jalani Pola Makan Sehat yang Diatur Chef PribadiRihanna Jalani Pola Makan Sehat yang Diatur Chef Pribadi Foto: Instagram BadGalRiri/ChefDebbieSolomon

Bekerja untuk Rihanna, chef Solomon tidak hanya bekerja di kediaman pribadi penyanyi 32 tahun ini saja. Ia juga ikut keliling dunia saat Rihanna harus jalani rangkaian tur.

Chef Solomon menyebut Rihanna sebagai seseorang yang selera makannya berubah-ubah (moody eater). "Dengan klien sebelumnya saya akan mengirim rancangan menu pada Minggu atau Senin dan mereka akan memilih untuk seminggu. Sehingga saya bisa belanja dan menyiapkannya, tapi dengan Rihanna tidak seperti itu," katanya.

Rihanna pernah membalas, "Kita tidak tahu apa yang akan kita makan besok, jadi kenapa mesti pilih hari ini?." Di tahun 2019, chef Solomon sudah bekerja lebih dari 6 tahun untuk Rihanna. Ia dipilih langsung oleh Rihanna sebagai chef pribadi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Kuliner Masakan Manado Serba Pedas di Cikini"
[Gambas:Video 20detik]