5 Permen Teraneh di Dunia, Rasa Super Pedas hingga Bentuk Sperma

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 05 Okt 2020 18:30 WIB
Permen Teraneh di Dunia Foto: lolwot

3. Permen yang Bisa Bersinar

Permen Teraneh di DuniaPermen Teraneh di Dunia Foto: the green head

Permen umumnya memang dikreasikan dengan warna-warni yang cantik. Selain itu, ternyata ada permen yang bisa bersinar. Permen bernama Gummy Lightning Bugs ini disajikan dalam bentuk jeli.

Permen jeli umumnya berbentuk beruang kecil, tapi kali ini dibuat menjadi bentuk serangga dengan warna merah dan oranye. Rasa yang ditawarkan stroberi dan jeruk yang asam manis.

Dalam satu bungkusnya, permen yang bisa bersinar ini berisikan 24 buah. Setiap bungkusnya juga dilengkapi dengan pencapit. Permen yang bisa bersinar ini juga sangat disukai anak kecil karena keunikannya.

4. Permen Rasa Acar

Permen Teraneh di DuniaPermen Teraneh di Dunia Foto: candy warehouse

Pickle merupakan acar yang populer di Amerika. Biasanya terbuat dari timun segar yang difermentasi hingga warnanya berubah hijau kekuningan. Rasanya juga asam dan agak pahit.

Pickle biasanya jadi pelengkap sajian burger, hot dog, atau sandwich. Tak hanya itu saja, ternyata rasa unik pickle ini dijadikan varian salah satu merek permen.

Adalah Pickle Candy Canes, bentuknya seperti tongkat yang umumnya hadir di hari Natal. Warnannya hijau dan putih. Rasanya juga mirip dengan acar aslinya. Apa kalian tertarik mencobanya?

5. Permen Bentuk Sperma

Permen Teraneh di DuniaPermen Teraneh di Dunia Foto: lolwot

Biasanya bentuk permen persegi panjang, bulat, atau lucu dan menggemaskan. Tapi, permen teraneh di dunia satu ini bentuknya terkesan nyeleneh. Karena mirip bentuk sperma.

Namanya Spermies Candy, dilihat dari kotaknya saja sudah dipastikan permen satu ini aneh dan nyeleneh. Pada kemasannya tertulis, "Permen yang akan kamu sukai saat mengunyahnya."

Diketahui dari kemasannya, permen ini berwarna putih. Bentuknya juga dibuat persis dengan sperma. Tidak diketahui rasa dari permen berbentuk sperma satu ini, tapi pada kemasannya tertulis, "Tidak terdapat campuran garam." Apakah foodies tertarik untuk mencoba permen aneh satu ini?

Baca Juga: Unik! Permen Gulali Ini Dibuat Berbentuk Masker

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Camilan Manis, Yuk Nostalgia Permen Jadul dari Buah!"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com