5 Permen Teraneh di Dunia, Rasa Super Pedas hingga Bentuk Sperma

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 05 Okt 2020 18:30 WIB
Permen Teraneh di Dunia Foto: lolwot
Jakarta -

Permen teraneh di dunia ini bikin penikmatnya penasaran. Ada yang pedasnya level 9 juta hingga berbentuk mirip sperma.

Permen merupakan makanan ringan yang digemari banyak orang. Biasanya terbuat dari gula, air, dan sirup fruktosa. Rasanya sangat beragam tapi masih wajar dimakan seperti buah, kopi, hingga mint.

Bentuk dan tekstur permen juga beragam. Ada yang seperti kristal dan teksturnya keras, lolipop dengan beragam warna, hingga permen jeli yang kenyal dan empuk.

Tapi di antara itu semua, ada beberapa permen yang terbilang aneh di dunia. Mulai dari rasa hingga bentuknya yang menggelikan.

Berikut 5 permen teraneh di dunia:

1. Permen Pedas Level 9 Juta

Permen Teraneh di DuniaPermen Teraneh di Dunia Foto: YouTube Tanboy Kun

Permen dengan rasa pedas biasanya dicampurkan perasa mint. Permen ini biasanya digunakan untuk menyegarkan mulut. Lebih dari permen rasa mint, ada permen paling pedas di dunia.

Adalah 'The Toe of Satan', permen pedas yang kerap dijadikan tantangan sejumlah YouTuber. Bentuknya mirip seperti kaki, sekilas rupanya tak jauh berbeda dengan permen kaki yang manis. Tapi kalau dilihat dari namanya, dapat dipastikan permen ini punya rasa yang menakutkan.

YouTuber Tanboy Kun pernah menantang dirinya sendiri untuk mencicipi permen tersebut. Level pedas dari 'The Toe of Satan' mencapai 9 juta unit Scoville. Saat mencicipinya, ia sampai berlinang air mata menahan rasa pedas.

Baca Juga: Gokil! Ini Aksi 5 YouTuber Mukbang Camilan Super Pedas

2. Bean Boozled

Permen Teraneh di DuniaPermen Teraneh di Dunia Foto: amazon

Bean Boozled juga masuk daftar permen teraneh di dunia. Ini karena beragam rasanya yang tak wajar dikonsumsi. Dibedakan menjadi 10 warna, dalam satu warna ada 2 rasa berbeda.

Ada rasa normal seperti stroberi, jeruk nipis, dan puding cokelat. Tapi ada juga rasa yang aneh bahkan tak wajar. Seperti rasa pasta gigi, telur busuk, hingga kaos kaki.

Permen Bean Boozled sempat viral dan digunakan untuk tatangan. Untuk menikmati permen Bean Boozled ini juga harus mengikuti aturan mainnya. Jadi mereka yang ditantang harus memutar panah untuk menentukan rasa permen tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Camilan Manis, Yuk Nostalgia Permen Jadul dari Buah!"
[Gambas:Video 20detik]