Hanya Untuk 2 Orang, Ini Potret Restoran dan Kafe Terkecil di Dunia

Riska Fitria - detikFood Kamis, 01 Okt 2020 13:30 WIB
Hanya Untuk 2 Orang, Ini Potret Restoran dan Kafe Terkecil di Dunia Foto : Daily Mail
Jakarta -

Memiliki ukuran super mini, tempat makan dan nongkrong ini hanya bisa menampung beberapa pengunjung saja. Mulai dari restoran hingga kafe.

Tempat makan atau nongkrong, seperti restoran, kafe hingga club biasanya dibangun dengan area yang luas. Itu agar bisa menampung banyak pengunjung, sehingga sensasinya akan lebih seru dan menyenangkan.

Namun ternyata, area yang mungil justru tidak mengurangi keseruan saat makan atau nongkrong. Bahkan bisa merasakan sensasi baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Seperti yang ada di Thailand, Amerika hingga Inggris.

Ada juga yang diantaranya yang merupakan milik Warga Negara Indonesia (WNI). Bahkan sampai ada yang dinobatkan sebagai klub terkecil di dunia.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 tempat makan dan nongkrong terkecil di dunia.

1. Restoran Terkecil di Thailand

Hanya Untuk 2 Orang, Ini Potret Restoran dan Kafe Terkecil di DuniaHanya Untuk 2 Orang, Ini Potret Restoran dan Kafe Terkecil di Dunia Foto : Nai Roo Restoran

Thailand terkenal dengan kulinernya yang unik. Ternyata bukan hanya kulinernya saja yang unik, tempat makan seperti restorannya juga tak kalah unik. Seperti restoran bernama Nai Roo yang disebut sebagai restoran terkecil di dunia.

Area restorannya berada di lorong antara rumah sakit dan apotek. Restoran tersebut memiliki lebar sekitar 109 cm dan panjang sekitar 10,5 meter. Dengan ukuran itu, restorannya hanya menyediakan tiga meja saya. Meja-mejanya di tata memanjang.

Satu meja bisa diisi sebanyak empat orang. Jadi secara keseluruhan restoran Nai Roo hanya bisa menampung sekitar 12 pengunjung. Restorannya dapat dikenali dari luar karena pemilik restoran memajang makannya di depan dekat dengan jalanan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Review Jajanan UMKM Bandung"
[Gambas:Video 20detik]