Ketahuan Selingkuh, Selangkangan Pria Ini Disiram Air Panas Oleh Kekasih

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 30 Sep 2020 16:00 WIB
Water boiling in a clear glass pot. Foto: iStock
Jakarta -

Kesal karena diselingkuhi, wanita ini nekat menyiram selangkangan sang kekasih dengan air panas. Aksinya ini membuat sang kekasih dilarikan ke rumah sakit.

Sakit hati mengetahui sang kekasih bermain di belakangnya, seorang wanita berusia 50 tahun di Singapura nekat menghukum kekasih dengan caranya sendiri. Wanita bernama Zareena Begun ini diketahui menyiram selangkangan sang kekasih dengan air panas, ketika pria itu sedang tertidur.

Baca Juga: Lewat Ulasan Restoran, Istri Temukan Suaminya Selingkuh dengan Wanita Lain!

Dilansir dari Asia One (30/09), aksinya ini membuat sang kekasih harus dirawat di rumah sakit selama 26 hari. Pria itu juga tidak bisa bekerja, setelah mengalami luka bakar tingkat dua dan tiga di sekujur tubuhnya dari air panas.

Ketahuan Selingkuh, Selangkangan Pria Ini Disiram Air Panas Oleh KekasihKetahuan Selingkuh, Selangkangan Pria Ini Disiram Air Panas Oleh Kekasih Foto: iStock

Menurut pengakuan dari korban, pasangan ini mulai berhubungan dari tahun 2006. Selama beberapa belas tahun terakhir mereka memang sering putus nyambung, permasalahannya seringkali karena orang ketiga.

Lalu pada awal 2017 lalu, Zareena melihat sang kekasih tengah bersama seorang wanita di terminal kapal ferry HarbourFront Centre. Zareena yakin itu merupakan wanita yang sama, yang mengganggu hubungan mereka sejak tahun 2015.

"Zareena ingin memberikannya pelajaran karena sudah mengecewakannya berulang kali. Ia ingin memberikan pelajaran yang tidak akan dilupakan oleh kekasihnya," jelas Wakil Jaksa Penuntut Umum, Ng Jun Chong yang menangani kasus ini.

Ketahuan Selingkuh, Selangkangan Pria Ini Disiram Air Panas Oleh KekasihKetahuan Selingkuh, Selangkangan Pria Ini Disiram Air Panas Oleh Kekasih Foto: iStock

Akhirnya Zareena memutuskan untuk merebus air di dalam teko, seperti akan menyeduh teh atau kopi. Tapi alih-alih membuat minuman, Zareena menyiramkan air panas yang masih mendidih itu ke selangkangan kekasihnya yang tertidur pulas.

Sang kekasih langsung menuduhnya sengaja melakukan hal itu. Tapi menurut kuasa hukum Zareena, kliennya itu tak sengaja menumpahkan air panas ke selangkangan pria tersebut. Menurut pengakuan Zareena, saat itu ia memang tengah merebus air untuk diminum.

Lalu kekasihnya itu ikut ke dalam dapur dan duduk di salah satu kursi. Ketika ia memegang gelas berisi air panas, kekasihnya itu menarik tangan kirinya dan membuat air itu tumpah ke area selangkangannya.

Ketahuan Selingkuh, Selangkangan Pria Ini Disiram Air Panas Oleh KekasihKetahuan Selingkuh, Selangkangan Pria Ini Disiram Air Panas Oleh Kekasih Foto: iStock

Akan tetapi dalam laporan medis yang dibuat Dokter Chew Khong Yik. Dokter itu menemukan bahwa luka ini mengindikasikan bahwa posisi pria itu tengah berbaring bukan berdiri. Meski sang kekasih tidak pernah melaporkan kejadian ini ke polisi, tapi justru pihak rumah sakit lah yang melaporkan Zareena ke polisi.

Akhirnya Zareena kini tengah melalui proses hukum, dan sidang penentuan hukumannya akan berlangsung pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Di Singapura sendiri, ada undang-undang kekerasan di mana seseorang yang sengaja melukai atau membahayakan seseorang dapat dipenjara selama 15 tahun.

Baca Juga: Kirim Makanan untuk Pacar, Wanita Ini Malah Pergoki Pacarnya Selingkuh



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)