Tren Warung Kampung

Bisa Makan Gurame Cobek Sampai Liwetan Lesehan di Bekasi

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 30 Sep 2020 10:30 WIB
Bisa Makan Gurame Cobek Sampai Liwetan Lesehan di Bekasi Foto: detikFood
FOKUS BERITA Tren Warung Kampung
Jakarta -

Banyak warung makan di Bekasi mengusung konsep lesehan dengan suasana asri yang nyaman. Mau makan gurame cobek atau nasi liwet Sundaan, semuanya ada.

Pakai saung atau lesehan biasa, banyak tempat makan di Bekasi yang menawarkan konsep makan semi outdoor atau aoutdoor dengan menu tradisional. Di sini pengunjung bisa bersantai di saung sambil menikmati beragam makanan gaya kampung yang sedap.

Mulai dari makan gurame sambel cobek di Ponyo. Lanjut makan pecak lele di Lesehan Lala. Atau bisa juga makan nasi liwet pakai kastrol gaya Sunda, ditemani ulukutek leunca, pepes ikan mas sampai pete dan jengkol yang empuk gurih.

Kalau ingin bersantap dengan suasana asri dan makan pakai tangan, berikut lima warung lesehan di Bekasi yang punya makanan enak.

1. RM Lesehan Lala

Bisa Makan Gurame Cobek Sampai Liwetan Lesehan di BekasiBisa Makan Gurame Cobek Sampai Liwetan Lesehan di Bekasi Foto: detikFood

Terletak di Bekasi Barat, ada RM Lesehan Lala yang terkenal dengan pilihan makanan seafood dan spesialis hidangan ikan tradisional. Di sini pengunjung bisa makan di saung-saung nyaman sambil bersantai.

Menu yang ditawarkan ada paket dan a la carte. Salah satu menu andalannya ada ikan gurame, sayur asem, gabus pucung, pecak lele, sampai bandeng dengan bumbu pecak. Khusus untuk penggemar ikan gurame di sini surganya.

Di RM Lesehan Lala bisa pesan gurame saus padang, sup gurame, gurame saus asam manis, gurame bakar atau gurame dengan saus tiram yang kental. Kisaran harga gurame di sini sekitar Rp 100.000 per ekornya. Sementara menu makanan lainnya berkisar dari Rp 30.000.

Rumah Makan Lesehan Lala
Jl. Pangeran Jayakarta No.5.
Medan Satria, Bekasi.
Telp: 0812-9057-6515

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
FOKUS BERITA Tren Warung Kampung
FOKUS BERITA Tren Warung Kampung