7 Restoran Ini Milik Pesepak Bola La Liga Spanyol

Riska Fitria - detikFood Minggu, 27 Sep 2020 10:00 WIB
7 Restoran Ini Milik Pesepak Bola La Liga Spanyol Foto: Instagram @AmadoresBeachClubofficial
Jakarta -

Beberapa pesepak bola bergengsi di Spanyol ini ternyata memiliki bisnis restoran. Masing-masing menawarkan konsep restoran dan menu yang menarik.

Bisnis restoran kerap dipilih banyak orang, termasuk para bintang sepak bola La Liga, Spanyol. Tak hanya menjual nama, mereka sangat memperhatikan kualitas dari bisnis restoran yang dijalani. Mulai dari konsep hingga menu yang ditawarkan.

Masing-masing dari restoran mereka juga memiliki keunikan tersendiri pada menunya. Ada yang menawarkan aneka seafood ada pula yang makanan khas Brasil yang autentik.

Berikut 7 restoran milik pesepak bola La Liga Spanyol.

1. Naked & Sated

7 Restoran Ini Milik Pesepak Bola La Liga Spanyol7 Restoran Ini Milik Pesepak Bola La Liga Spanyol Foto : Instagram @nakedandsated


Naked & Sated merupakan bisnis restoran yang dijalankan oleh dua pemain bola, yaitu Marcus Llorente dan Marcus Llorente. Kedua pesepak bola tersebut dikenal dengan julukan fisik terbugar di LaLiga Santender.

Restoran Naked & Sated sendiri berada di kawasan Calle Estébanez Calderón. Sementara untuk menunya, restoran ini menawarkan berbagai pilihan, mulai dari burger, pizza hingga kue dengan berbagai varian.

2. Blue Spot

7 Restoran Ini Milik Pesepak Bola La Liga Spanyol7 Restoran Ini Milik Pesepak Bola La Liga Spanyol Foto: Instagram @bluespotbarcelona


Bek tengah dari klub bola Barcelona, Gerard Piqué juga memiliki bisnis restoran yang dikenal bernama Blue Spot. Bisnis ini ia jalani bersama pasangannya, Shakira. Mereka berdua membeli saham dari grup yang memiliki restoran Blue Spot.

Restoran ini bertempat di tepi pantai Barcelona, tepatnya di sebelah Hotel W. Untuk menu yang ditawarkan di restoran ini ada aneka seafood yang menggiurkan. Di sini pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan kota Catalan dan Laut Mediterania. Restoran ini juga memiliki klub malam yang bernama Blue Monkey.

Baca Juga : Ini 8 Bukti Pesepak Bola Keren Dunia Ternyata Hobi Minum Kopi

3. La Grada

7 Restoran Ini Milik Pesepak Bola La Liga Spanyol7 Restoran Ini Milik Pesepak Bola La Liga Spanyol Foto: Instagram @restaurantelagrada


Weligton Oliveira yang dikenal sebagai bek tengah dari klub bola Brasil ini memiliki bisnis restoran. Restorannya bernama La Grada yang sudah beroperasi selama 10 tahun. Restorannya ini bertempat di kota di pantai selatan Spanyol.

Kawasan tersebut merupakan tempat favorit Weligton Oliveira. Restoran La Grada menawarkan berbagai menu olahan daging, seafood hingga salad. Ada juga croissant ala Eropa lengkap dengan menu kopinya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3