Minta Pesta Ultah Tema K-pop, Remaja Ini Malah Dapat Kue Kim Jong Un

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 23 Sep 2020 13:00 WIB
Minta Pesta Ultah Tema K-pop, Remaja Ini Malah Dapat Kue Kim Jong Un Foto: Facebook Vitor de Souza
Jakarta -

Minta dibuatkan pesta ulang tahun dengan tema K-pop, remaja yang satu ini malah dikejutkan dengan kue ulang tahun yang dipenuhi gambar Kim Jong Un.

Digandrungi banyak remaja di seluruh dunia, bintang Korean Pop atau K-Pop dari Korea Selatan selalu jadi topik yang menarik untuk dibahas. Mulai dari musik yang ditawarkan, gaya modis hingga wajah tampan dan cantik yang menarik perhatian.

Baca Juga: Lucu! Lembaran Daging Ini di Resto Ini Dibentuk Mirip Kue Ultah

Hal inilah yang membuat seorang remaja bernama Emanuela meminta ulang tahunnya dirayakan dengan tema K-pop. Emanuela yang berasal dari Brazil, meminta sang kakak bernama Vitor de Souza untuk menyiapkan dekorasi pesta ulang tahunnya.

Minta Pesta Ultah Tema K-pop, Remaja Ini Malah Dapat Kue Kim Jong UnMinta Pesta Ultah Tema K-pop, Remaja Ini Malah Dapat Kue Kim Jong Un Foto: Facebook Vitor de Souza

"Hari ini merupakan hari ulang tahun adik saya. Ia merupakan penggemar K-pop. Saya bertugas untuk menghias dekorasi di pestanya, karena saya tidak tahu boyband atau girlband K-pop, akhirnya saya menghias pestanya dengan tema Korea yang saya tahu. Ia cukup menyukainya," tulis Vitor di Facebooknya, dilansir dari Times of India (23/09).

Dalam foto yang diunggah Vitor, tampak poster besar berisi Presiden Korea Utara, Kim Jong Un yang tengah tersenyum. Di dalam foto itu Kim Jong Un di edit menggunakan topi ulang tahun.

Tak hanya poster Kim Jong Un, Vitor juga menyiapkan kue ulang tahun cokelat karamel spesial untuk Emanuela. Kue itu dihiasi oleh foto-foto kecil Kim Jong Un dalam beragam gaya dan pose, lengkap dengan tulisan 'Emanuela' di atasnya.

Kim Jong UnKim Jong Un Foto: Reuters

Vitor juga mengabadikan foto Emanuela saat berpose di depan kue ulang tahunnya yang unik. Meski wajahnya tampak tidak terlalu senang, tapi kue ulang tahun dengan wajah Kim Jong Un ini berhasil membuat Emanuela menahan tawanya.

Postingan pesta ulang tahun dengan tema Kim Jong un ini jadi viral di internet. Banyak netizen yang tertawa karena Vitor mengubah tema K-pop, menjadi tema pemimpin diktaktor asal Korea Utara tersebut.

"Vitor, jika saya menjadi adikmu mungkin saya akan ketakutan melihat kue ulang tahun dipenuhi teror seperti ini," canda salah satu netizen.

Minta Pesta Ultah Tema K-pop, Remaja Ini Malah Dapat Kue Kim Jong UnMinta Pesta Ultah Tema K-pop, Remaja Ini Malah Dapat Kue Kim Jong Un Foto: Facebook Vitor de Souza

"Saya tak pernah menyangka bahwa kue ulang tahun dengan hiasan Kim Jong Un di atasnya terlihat cukup menarik. Apalagi poster senyuman Kim Jong Un yang memakai topi ulang tahun," komen salah satu netizen lagi.

Hingga saat ini postingan kue ulang tahun Kim Jong Un ini sudah dipenuhi 15 ribu komentar, 36 ribu likes dan 81 ribu kali dibagikan.

Selain Emanuela, ada juga kisah kue ulang tahun yang tidak sesuai harapan. Seperti yang dialami oleh seorang wanita saat memesan kue ulang tahun bentuk Unicorn, namun yang datang kue dengan desain mirip seperti penis.

Baca Juga: Pesan Kue Ulang Tahun Bentuk Unicorn, Hasilnya Malah Bikin Ngakak



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)