5 Pengunjung Resto dan Pasar Ini Ngamuk saat Ditegur Tak Pakai Masker

Riska Fitria - detikFood Senin, 21 Sep 2020 19:30 WIB
Pengunjung restoran ngamuk saat ditegur tak pakai masker Foto: TikTok
Jakarta -

Memakai masker di tempat umum merupakan salah satu pencegahan COVID-19. Namun, masih ada yang membangkang bahkan sampai ngamuk ketika ditegur dan diingatkan.

Dalam masa new normal di tengah pandemi seperti ini, beberapa tempat umum seperti restoran, kafe hingga pasar tetap dibuka. Itu untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat agar tidak terjadi kelaparan.

Pemerintah di berbagai negara telah mengimbau masyarakat untuk memakai masker ketika mengunjungi tempat-tempat umum tersebut. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona yang masih mengancam. Mengingat angka korban kian meningkat setiap harinya.

Sayangnya masih ada beberapa orang yang tidak patuh dengan aturan tersebut. Mereka nekat mengunjungi tempat umum tanpa memakai masker. Ketika diingatkan, mereka justru mengamuk, bahkan ada yang sampai melakukan kekerasan.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 kisah orang yang ngamuk saat ditegur tak pakai masker yang terjadi di berbagai negara.

1. Wanita Ngamuk dan Ancam Pegawai KFC

Pengunjung restoran ngamuk saat ditegur tak pakai maskerPengunjung restoran ngamuk saat ditegur tak pakai masker Foto: TikTok


Kejadian pengujung restoran ngamuk karena ditegur tak pakai masker ini terjadi di California, Amerika Serikat. Tepatnya di sebuah gerai KFC. Dilansir dari Daily Mail (20/09) itu berawal dari seorang wanita yang tidak memakai masker hendak memesan makanan.

Kemudian pelayan di sana mengatakan bahwa mereka tidak akan melayani pesanannya jika ia tidak mengenakan masker. Karena tersinggung, wanita itu menjadi murka. Seorang pengunjung lain sempat merekam aksinya saat wanita mengamuk dan memaki pelayan di sana.

Tak hanya itu, si wanita tampak menaiki meja pelayan dan mengancam akan menusuk pelayan. Dalam video tersebut juga terdengar si wanita berteriak, "Beri saya sesuatu untuk dimakan! Saya lapar,". Sementara pelayan tetap tidak ingin melayaninya karena takut melanggar aturan.

Hal tersebut membuat emosi si wanita menjadi memuncak. Bahkan ia menendang papan promosi yang ada di dekatnya. Ada pelayan lain yang menawarinya masker tetapi ditolak. Videonya viral setelah dibagikan di akun TikTok.

Baca Juga : Pakai Masker Ini Bisa Santai Makan dan Minum Tanpa Repot

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Makan di Warung Ini Gratis Bagi yang Terdampak Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]