Gigit Paprika Hijau, Balita Ini Seperti Mau Muntah!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 20 Sep 2020 10:00 WIB
Ekspresi balita makan paprika hijau Foto: Blagag
Jakarta -

Aksi balita mencoba makan paprika hijau jadi viral di media sosial. Hal ini lantaran ia merasa terlalu pedas dan mau memuntahkannya.

Bayi maupun balita sering memberi ekspresi unik saat mencicipi makanan. Apalagi jika mereka baru pertama kali mencoba makanan itu. Tak jarang, ekspresinya di luar dugaan hingga membuat siapapun yang melihatnya tertawa.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial China. Dikutip dari Next Shark (15/9), seorang balita perempuan dari Mianyang, Provinsi Sichuan jadi perbincangan netizen usai mencicipi paprika hijau pedas. Sang ibu lalu mengabadikan momen unik ini.

Ekspresi balita makan paprika hijauEkspresi balita makan paprika hijau Foto: Blagag

Awalnya balita ini penasaran ketika melihat anggota keluarganya yang lain makan paprika di meja makan. Ia lalu bersikeras mencobanya. Sang ibupun mengizinkan anaknya menggigit sedikit paprika.

Baca Juga: Ekspresi Kocak dan Haru Ketika Pertama Kali Cicip Makanan

Terlihat awalnya ia senang, tapi kemudian memuntahkan potongan paprika dari mulutnya. "Hoekk," begitu suara sang balita. Setelah itu ia juga memegangi bagian lidahnya, seolah merasa kelu dan kebas.

Ekspresi balita makan paprika hijauEkspresi balita makan paprika hijau Foto: Blagag

Melihat hal itu, sang ibu terdengar tertawa kecil. Begitu juga dengan banyak netizen yang memberi komentar kocak. Banyak juga yang menganggap ekspresi balita itu sangat imut.

Selain cabai, aksi balita mencicipi makanan yang menarik adalah ketika mencoba lemon. Sebab buah citrus ini punya rasa asam yang kuat. Tak ayal, balita langsung merasa keasaman dan ada yang sampai menangis.

Ekspresi unik juga terlihat pada balita yang mencoba soda pertama kali. Sensasi seperti lidah tersetrum membuat mereka kaget. Salah satunya membuat balita menjatuhkan kepalanya ke sandaran kursi.

Baca Juga: Gemas! Reaksi Bayi Saat Pertama Kali Cicip Es Krim, Lemon dan Soda



Simak Video "Bikin Laper: Uniknya Angkringan Garut yang Hidangkan 50 Jenis Sate"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com