Selain Odading Mang Sholeh, Ini 5 Tempat Beli Odading Enak di Bandung

Riska Fitria - detikFood Jumat, 18 Sep 2020 12:30 WIB
Tempat beli odading enak di Bandung Foto: YouTube Baba Kuliner
Jakarta -

Odading Mang Sholeh tengah menjadi incaran banyak orang. Di Bandung ada beberapa warung gerobakan odading yang enak dan bisa jadi pilihan.

Setelah viralnya video Ade Londok mempromosikan warung Odading Mang Sholeh, kini banyak orang yang berbondong-bondong membeli odading. Jajanan khas Bandung tersebut banyak ditawarkan di warung-warung gerobakan pinggir jalan.

Meski warungnya sederhana, tetapi kue odading yang ditawarkan selalu jadi pilihan banyak orang untuk membeli odading. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, hanya berkisar sekitar Rp 2.000-an saja.

Selain odading klasik, ada juga yang menawarkan odading kekinian dengan pilihan berbagai topping.

Berikut ini 5 rekomendasi tempat beli odading di Bandung.

1. Odading Mang Sholeh

Odading Mang Sholeh yang ViralOdading Mang Sholeh yang Viral Foto: dok. detikFood / Siti Fatimah

Nama Odading Mang Sholeh pasti sudah tak asing lagi di telinga orang-orang. Warungnya menjadi laris pemberi setelah viralnya video promosi yang dibuat oleh Ade Londok dengan nada ngegas. Warungnya berada di Jalan Baranangsiang, Bandung.

Atau tepatnya di dekat Gedung Kesenian Rumentang Siang. Warung Odading Mang Sholeh ini salah satu yang legendaris di Bandung, karena sudah populer sejak tahun 1987.

Harga kue odading yang ditawarkan di sini juga terbilang terjangkau. Untuk satu pcsnya hanya dibanderol sekitar Rp 2.000. Selain odading, di sini juga menawarkan cakue yang gurih lembut.

Odading Mang Sholeh
Jl. Baranang Siang No.5
Sumur, Bandung
Telepon : 0855-2094-6327
Jam Buka : 06.30 - 13.00

Baca Juga : Resep Odading Khas Bandung yang Viral Seperti Buatan Mang Oleh

2. Cakue Odading H Ahmad

Tempat beli odading enak di BandungTempat beli odading enak di Bandung Foto: YouTube baba kuliner


Ada yang tak kalah populer, yaitu warung odading yang dikenal dengan nama Cakue Odading H Ahmad. Lokasinya berada Jl. Tubagus Ismail Raya No.1. Warungnya berada di pinggir jalan.

Biasanya mayoritas pembelinya datang dari pengendara yang melintasi daerah tersebut. Untuk satu odading dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.000. Namun biasanya pelanggan sering membeli dengan paling sedikit 10 pcs.

Uniknya lagi, di sini menawarkan kue odading dengan campuran pisang. Oiya, selain odading, warung ini menawarkan aneka jajanan lainnya, seperti cakue, kroket, pisang karamel, hingga kue ali.

Cakue Odading H Ahmad
Jl. Tubagus Ismail Raya No.1
Coblong, Bandung
Jam Buka : 17.00 - 00.00

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Reaksi Ade Londok Dapat Gelar Duta Kuliner Jawa Barat dari Ridwan Kamil "
[Gambas:Video 20detik]