Kocak, Kreatif dan Serius! 7 Reaksi Viralnya Video Odading Mang Sholeh

Riska Fitria - detikFood Kamis, 17 Sep 2020 11:00 WIB
Beragam reaksi viralnya video Odang Mang Sholeh Foto: Instagram
Jakarta -

Viralnya video Odading Mang Sholeh milik Ade Londok menimbulkan berbagai reaksi dari orang-orang. Mulai dari reaksi kocak, hingga reaksi serius.

Nama Ade Londok kini tak asing lagi di telinga orang-orang. Ia menjadi dikenal setelah membuat video promosi Odang Mang Sholeh yang ada di Bandung, Jawa Barat. Video promosi bernada ngegas itu ternyata menarik perhatian banyak orang.

Selain berhasil membuat warung odadingnya menjadi ramai pembeli, juga menimbulkan berbagai reaksi dari orang-orang. Mulai dari YouTuber, DJ, Chef, hingga Gubernur Ridwan Kamil pun memberi reaksi atas viralnya video Odading Mang Sholeh.

Reaksinya pun beragam, ada yang kocak dengan memparodikan dalam bahasa Inggris, ada yang kreatif dengan meremix lagu hingga ada yang serius dengan membagikan tutorial membuat odading lengkap dengan penjelasan jumlah kalorinya.

Berikut ini 7 reaksi atas viralnya video Odading Mang Sholeh.

1. YouTuber Edhozell

Beragam reaksi viralnya video Odang Mang SholehBeragam reaksi viralnya video Odang Mang Sholeh Foto: Instagram @Edhozell

Video promosi Odading Mang Sholeh ternyata menarik perhatian YouTuber Edhozell untuk membuat video parodinya. Video parodi tersebut memperlihatkan dirinya tengah memegang kue odading sambil menyaksikan video promosi Odading Mang Sholeh buatan Ade Londok.

Nah, tepat di bagian di mana Ade Londok menyebut "rasanya seperti anda menjadi Iron Man". Edhozell tampak terkejut dan langsung menyantap kue odading yang ada di tangannya. Video itu diedit sangat kreatif, saat Edhozell telah memakan odadingnya, ia benar-benar langsung berubah menjadi Iron Man.

Tak hanya penampilannya saja yang berubah menjadi Iron Man, Edhozell bahkan seolah-olah bisa terbang seperti Iron Man sungguhan. Di videonya juga diedit Iron Man tengah terbang berkeliling monas. Video itu sukses membuat netizen ngakak.

2. Dubber Yusa BP

Beragam reaksi viralnya video Odang Mang SholehBeragam reaksi viralnya video Odang Mang Sholeh Foto: Instagram @yusabp

Tak hanya YouTube Edhozell saja, dubber atau pengisi suara Yusa BP juga tertarik untuk memparodikan video Odading Mang Sholeh karya Ade Londok. Kalimat-kalimat yang digunakan sama persis dengan kalimat yang dipakai Ade Londok dalam video.

Hanya saja, Yusa BP merekam suaranya dengan gaya profesional seperti iklan-iklan yang ada di TV. Intonasi suaranya lebih berat dan ditambahkan musik. Tak hanya itu, di video parodinya, Yusa BP juga menyertakan subtitle dari kalimat yang disebutkan dalam bahasa Sunda.

Banyak netizen yang dibuat ngakak dengan video parodi milik Yusa BP tersebut. Video tersebut diunggah di laman Instagramnya @yusabp dan telah ditonton sebanyak 85 ribu lebih.

Baca Juga : Ini Odading Mang Sholeh yang Viral Berkat Review Pria 'Ngegas'

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "d'Happening Viral S3 Marketing Odading Mang Oleh"
[Gambas:Video 20detik]