5 Tempat di Tangsel Ini Sedia Sarapan Nasi Pecel Komplet

ADVERTISEMENT

Serba Enak di Tangsel

5 Tempat di Tangsel Ini Sedia Sarapan Nasi Pecel Komplet

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 17 Sep 2020 06:00 WIB
Pecel Semangg di Surabaya
Foto: dok. detikFood/Amir Baihaqi
Jakarta -

Nasi pecel dengan lauk komplet bisa jadi menu sarapan yang mengenyangkan. Di kawasan Tangerang Selatan, ada beberapa warung yang menawarkan nasi pecel enak.

Nasi pecel dikenal sebagai kuliner tradisional khas Jawa. Sajiannya berupa sayur-sayuran rebus yang dilumuri dengan bumbu kacang. Lalu dilengkapi pula dengan rempeyek dan aneka lauk.

Kuliner tersebut banyak ditawarkan oleh beberapa warung di Tangerang Selatan. Warungnya buka sejak pagi, maka tak heran sering jadi tujuan banyak orang untuk sarapan.

Berikut 5 tempat sarapan nasi pecel komplet di Tangerang Selatan.

1. Pecel Pincuk Cak Sugik

pecelpecel ilustrasi Foto: Instagram

Bagi pencinta pecel pasti sudah tak asing lagi dengan warung pecel yang satu ini. Warungnya dikenal dengan nama Pecel Pincuk Cak Sugik. Lokasinya berada di Taman Jajan BSD. Warung pecel ini hanya buka di hari Kamis, Jum'at, Sabtu dan Minggu.

Pecel di sini disajikan dengan 10 jenis sayur-sayuran rebus. Tak hanya itu, kamu juga menambahkan nasi, tahu pong, dan rempeyek, dadar jagung, mendol tempe atau perkedel. Harga yang ditawarkan untuk saru porsinya sekitar Rp 15.000.

Selain pece, tempat ini juga menawarkan nasi rawon yang tak kalah enak. Dikemas menggunakan bungkus daun pisang. Untuk isiannya juga lengkap, berupa tauge, bawang goreng dan sambal.



Simak Video "Bikin Laper: Soto Ceker dan Nasi Pecel Endol Total!"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT