Pakai Ulang Tahun Palsu, Remaja Ini Dapat Makanan Gratis Setahun

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 16 Sep 2020 16:00 WIB
Dapat Makanan Gratis Pakai Ultah Palsu Foto: Ist
Jakarta -

Seorang remaja di Los Angeles bagikan caranya dapat makanan gratis selama setahun. Salah satunya dengan mendaftarkan ulang tahun palsu ke berbagai restoran.

Biasanya banyak restoran yang memberikan makanan gratis atau promo menarik untuk pembeli yang sedang berulang tahun. Hal ini lah yang membuat seorang remaja bernama Noah Wille berbohong dan mendaftarkan banyak ulang tahun palsu di berbagai restoran.

Baca Juga: 5 Kisah Netizen Baik Hati yang Sediakan Makanan Gratis di Depan Rumah

Dapat Makanan Gratis Pakai Ultah PalsuDapat Makanan Gratis Pakai Ultah Palsu Foto: TikTok Noah Wile

Dilansir dari Daily Mail UK (16/09), remaja berusia 19 tahun ini menjelaskan bahwa dia membuat banyak email palsu, hingga melakukan penelitian untuk mendaftarkan ulang tahunnya di berbagai restoran. Tujuannya agar ia bisa mendapatkan makanan gratis setiap harinya selama setahun penuh.

"Saya mendapatkan makanan gratis atau hidangan penutup gratis dari berbagai restoran setiap harinya selama setahun," jelas Noah lewat video TikToknya.

Noah menuturkan bahwa ia mencari restoran-restoran yang menawarkan makanan gratis di hari ulan tahun konsumen. Setelahnya ia langsung mendaftarkan data ulang tahun palsunya via email di situs restoran tersebut.

Dapat Makanan Gratis Pakai Ultah PalsuDapat Makanan Gratis Pakai Ultah Palsu Foto: TikTok Noah Wile

"Saya mendaftarkan ulang tahun palsu saya di setiap situs restoran, dengan tanggal dan hari yang berbeda, sehingga selama 365 hari saya bisa mendapatkan makanan gratis," lanjutnya.

Ia juga memperlihatkan data restoran yang diletakannya dalam Microsoft Excel. Mulai dari Dairy Queen, Krispy Kreme, Dunkin Donuts, Baskin Robbins, hingga Olive Garden semuanya ia bohongi.

"Besok saya akan mendapatkan makanan gratis dari Benihana's. Saya harap, saya bukan satu-satunya orang yang cukup gila untuk melakukan hal ini," ucap Noah.

Di beberapa video berikutnya, Noah menjelaskan alasannya membohongi ratusan restoran untuk mendapatkan makanan gratis. Ia mengaku tidak mampu membeli makanan. Karena ia masih harus memikirkan tentang uang sewa tempat tinggalnya dan pinjaman mahasiswa yang diambilnya.

Baca Juga: Tunjukkan KTP Saat Ulang Tahun, Bisa Makan Gratis di 5 Resto Ini



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)