Kondom hingga Kulit Manusia Pernah Ditemukan Dalam Fast Food

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 16 Sep 2020 13:00 WIB
Kondom hingga Kulit Manusia Pernah Ditemukan Dalam Fast Food Foto: iStock
Jakarta -

Rasa yang gurih enak membuat fast food digemari banyak orang. Meskpun pernah ada beberapa temuan menyeramkan di dalam fast food.

Sering dianggap sebagai makanan tidak sehat karena kandungan lemak dan kalori yang tinggi, popularitas fast food tetap bertahan dari dulu hingga sekarang. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang yang tak sengaja menemukan benda aneh dan menyeramkan di dalam makanan cepat saji ini.

Mulai dari penemuan kondom di dalam menu fast food anak-anak. Kemudian penemuan kulit manusia di dalam potongan sandwich yang menyeramkan. Sampai ditemukannya bangkai tikus kecil di dalam menu fast food.

Dilansir dari berbagai sumber berikut lima penemuan aneh dan menyeramkan dalam fast food.

Baca Juga: Ular dan Tikus, Penemuan Mengejutkan Inspektur Makanan


1. Gigi Manusia

Kondom hingga Kulit Manusia Pernah Ditemukan Dalam Fast FoodKondom hingga Kulit Manusia Pernah Ditemukan Dalam Fast Food Foto: iStock

Sekitar tahun 2014 lalu, seorang konsumen McDonald's di Jepang terkejut ketika menemukan adanya gigi manusia di dalam kentang gorengnya. Pihak McDonald's Jepang langsung meminta maaf atas kejadian ini.

Namun setelah ditelusuri ada banyak kejadian serupa yang terjadi di gerai yang sama. Menurut pengakuan beberapa konsumen, mereka menemukan adanya potongan plastik di dalam es krim sundae.

Lalu mereka juga menemukan adanya potongan plastik keras di dalam chicken nugget yang dipesan. Menanggapi hal ini pihak McDonald's Jepang berjanji untuk lebih bekerja keras demi mencegah kejadian serupa terjadi di masa depan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]