Serba Enak di Tangsel

Ini 5 Tempat Makan Se'i Sapi Kekinian yang Enak di Tangerang

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 16 Sep 2020 12:00 WIB
Tempat Makan Sei Sapi Kekinian yang Enak di Tangerang Foto: Instagram
FOKUS BERITA Serba Enak di Tangsel
Jakarta -

Bagi penggemar hidangan se'i sapi khas NTT, di wilayah Tangerang ada banyak tempat makan se'i sapi enak kekinian yang wajib dicoba.

Berasal dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), hidangan daging asap yang dimasak dengan kayu bakar kini jadi makanan kekinian. Lebih dikenal dengan nama se'i sapi, makanan yang satu ini mudah ditemukan di Tangerang.

Mulai dari Se'i Moo khas Kupang yang ada di wilayah Tangerang Selatan. Kemudian ada juga sei' sapi dengan pilihan sambal yang pedas dan bikin nagih di wilayah Gading Serpong. Hingga tempat makan Sekotak Sapi yang hits di wilayah Bintaro dengan sambal blackpeppernya yang juara.

Berikut lima tempat makan se'i sapi yang enak di wilayah Tangerang.

Baca Juga: Yummy! Ini Deretan Sarapan Enak di Tangerang yang Wajib Dicoba

1. Daging Asap Sambal

Tempat Makan Se'i Sapi Kekinian yang Enak di TangerangTempat Makan Se'i Sapi Kekinian yang Enak di Tangerang Foto: Instagram

Di wilayah Gading Serpong ada tempat makan se'i sapi yang enak dan wajib dikunjungi bagi penggemar makanan pedas. Namanya restoran 'Daging Asap Sambal' yang memiliki beragam menu mulai dari daging asap sapi sampai ayam.

Di sini kamu bisa pilih se'i sapi sesuai selera. Misalnya pilihan menu se'i sapi low fat yang menggunakan potongan daging sapi tanpa lemak. Kemudian ada juga se'i sapi tasty yang punya tekstur juicy dan bikin nagih.

Tersedia juga menu se'i lidah sapi hingga se'i ayam dengan pilihan lima sambal. Mulai dari sambal matah, sambal rica, sambal ijo, lada hitam dan sambal lu'at. Kisaran harganya dimulai dari Rp 26.000 hingga Rp 150.000 tergantung ukuran yang dipesan.

Daging Asap Sambal
Ruko Boulevard Gading Serpong, Blok AA3 No. 3.
Gading Serpong Boulevard, Tangerang.
Telp: 081908666268

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Kerang Kampak Bakar Keju di Alam Sutera"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Serba Enak di Tangsel
FOKUS BERITA Serba Enak di Tangsel