Sooyoung SNSD Bosan Makan Ayam Selama Pacari Jung Kyung Ho

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 14 Sep 2020 15:31 WIB
Alasan Sooyoung SNSD Bosan Makan Ayam Foto: Instagram sooyoung_choi
Jakarta -

Selama pacaran dengan Jung Kyung Ho, ternyata Sooyoung SNSD bosan makan ayam. Jung Kyung Ho pun mengungkap alasan di baliknya.

Sooyoung SNSD sudah berpacaran dengan aktor Jung Kyung Ho sejak tahun 2012. Tapi, hubungan keduanya baru diketahui publik tahun 2014. Hubungan mereka sudah berjalan 8 tahun tapi tak pernah diisukan renggang dan tetap romantis.

Alasan Sooyoung SNSD Bosan Makan AyamAlasan Sooyoung SNSD Bosan Makan Ayam Foto: dispatch

Choi Sooyoung nama lengkap dari wanita berusia 31 tahun (usia Korea) ini merupakan sosok yang hobi makan. Saat masih aktif dengan SNSD, ia kerap menunjukkan hobi makannya tersebut.

Baca Juga: Tetap Cantik! Lihat 10 Momen Member SNSD Saat Bersama Makanan

Namun ternyata ada makanan yang tak bisa ia konsumsi selama pacaran dengan Jung Kyung Ho. Yaitu daging-dagingan, seperti sapi atau babi. Ini karena pacarnya tersebut tak bisa mengonsumsinya.

Alasan Sooyoung SNSD Bosan Makan AyamAlasan Sooyoung SNSD Bosan Makan Ayam Foto: TV Joseon's Heo Young Man's Alumni Journey

Dilansir dari Koreaboo (12/9), Jung Kyung Ho hadir dalam sebuah program acara di TV Joseon yaitu 'Heo Young Man's Alumni Journey'. Di sana ia mengungkapkan alasan Sooyoung tak bisa makan daging selama pacaran dengannya.

Ini karena Jung Kyung Ho memiliki riwayat penyakit Hepatitis B. Dimana ia tak boleh mengonsumsi daging, kalau itu ia lakukan bisa membuat kondisinya makin memburuk.

"Aku punya hepatitis B. Aku berhenti makan daging karena mereka bilang jika aku tetap melakukannya, itu bisa membuat kondisiku makin buruk," ungkap Jung Kyung Ho.

Alasan Sooyoung SNSD Bosan Makan AyamAlasan Sooyoung SNSD Bosan Makan Ayam Foto: istock

Ia juga menjelaskan selama pacaran dengan Sooyoung SNSD tak pernah sekalipun membelikannya daging. Itu berlangsung selama 4-5 tahun, dan ia hanya makan ikan.

Tapi menurut Kyung Ho, Sooyoung tak pernah mengeluhkan apapun. Sebagai gantinya tak makan daging, Kyung Ho terus-menerus membelikan Sooyoung ayam, dan reaksinya begitu lucu menurut Jung Kyung Ho.

Alasan Sooyoung SNSD Bosan Makan AyamAlasan Sooyoung SNSD Bosan Makan Ayam Foto: TV Joseon's Heo Young Man's Alumni Journey & Instagram sooyoung_choi & istock

"Aku bisa bertelur sehabis ini!" ujar Sooyoung saat itu, menurut cerita Jung Kyung Ho.

Karena protes yang dilakukan Sooyoung ini, akhirnya kini Sooyoung bisa makan daging sesukanya. Netizen juga tak bisa melupakan pengorbanan Sooyoung selama ini serta reaksi lucunya.

Alasan Sooyoung SNSD Bosan Makan AyamAlasan Sooyoung SNSD Bosan Makan Ayam Foto: Instagram sooyoung_choi

"Hahahaha, Sooyoung sangat lucu!" komentar netizen.

"Aku bahkan tidak bisa hidup tanpa daging," sahut netizen lainnya.

Baca Juga: Yuri SNSD Jadi Chef Seharian, Masak Enak untuk Member SNSD!



Simak Video "Bikin Laper: Manis Gurih Tongseng Wagyu dan Sumsum Tulang"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)