Atraksi Penjual Burger saat Pecahkan Telur Ini Bikin Ngakak

Riska Fitria - detikFood Kamis, 10 Sep 2020 16:00 WIB
Penjual burger atraksi Foto: TikTok @Irani_novia
Jakarta -

Punya gaya unik, tukang burger yang satu ini selalu menghibur pembelinya dengan atraksi kocak saat pecahkan telur di wajan. Aksinya ada yang berhasil ada juga yang gagal.

Seorang pengguna TikTok dengan akun @irani_novia membagikan pengalamannya kala membeli burger di gerai kaki lima. Gerai burger tersebut berada di kawasan BTP Tamalanrea, Makassar. Bagi masyarakat Makassar pasti sudah tak asing lagi dengan gerai burger tersebut.

Bagaimana tidak, sang penjual dikenal memiliki gaya yang unik saat melayani pesanan pembeli. Tak seperti orang kebanyakan, pria penjual burger itu selalu melakukan atraksi kocak. Khususnya saat memecahkan telur di atas wajan.

Penjual burger atraksiPenjual burger atraksi Foto: TikTok @Irani_novia

Baa Juga : Tuang Madu Sambil Atraksi, Pria Ini Disebut Mirip Bartender

Seperti dalam video yang dibagikan oleh Irani Novia. Dalam video itu, penjual burger mulai melempar-lempar telur ke udara menggunakan spatula. Saat ingin dipecahkan dengan gaya chef profesional, telur tersebut malah jatuh meleset. Ekspresinya sukses bikin netizen ngakak.

Namun, ia tak putus ada. Selang beberapa hari, pengguna TikTok itu membeli burger di gerai yang sama. Kemudian ia merekam lagi aksi si penjual burger saat memecahkan telur. Kali ini usahanya berhasil. Pertama, telur dilempar dan dibenturkan ke spatula dan dibiarkan tersangkut.

Kemudian si penjual burger menggambar bentuk hati di atas wajan dari putih telur. Tak hanya itu, penjual burger tersebut juga menuliskan nama si pembeli di atas wajan dari putih telur. Setelah terbentuk, baru kuning telur ditaruh di atas wajan untuk dimasak bersama.

Penjual burger atraksiPenjual burger atraksi Foto: TikTok @Irani_novia

Telur itu akan dijadikan isian untuk burgernya. Selain telur, burger kaki lima itu juga disajikan dengan daging patty dan aneka bumbu saus. Video tersebut menjadi viral dan menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Banyak netizen yang dibuat ngakak dengan aksinya.

"Masnya motivasi banget biar selalu happy," tulis netizen.

"Kocak. Bikin ngakak banget masnya. Terkadang penjual di pinggir jalan lebih ramah daripada yang ada di resto-resto," tulis netizen lainnya.

@irani_novia

Fyp lagi ngga nih!! ##fyp ##fypシ ##samasamabelajar ##pejuang ##makassarhits

♬ 썸 탈꺼야 - 볼빨간사춘기

Baa Juga : 5 Penjual Makanan Ini Beratraksi Heboh Buat Tarik Pengunjung



Simak Video "Cita Rasa Steak dan Burger Jengkol Kekinian"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)