James Rodriguez Ternyata Doyan Ngopi dan Pancake

Lusiana Mustinda - detikFood Rabu, 09 Sep 2020 12:00 WIB
James Rodriguez Foto: (Getty Images/Angel Martinez)
Jakarta -

James Rodriguez kini resmi hengkang dari klub sepak bola raksasa dari Spanyol, Real Madrid. Klub asal Inggris, Everton memutuskan merekrut pemain asal Kolombia ini untuk menghadapi musim kompetisi mendatang.

"Saya sangat senang bisa berada di klub hebat ini, sebuah klub dengan sejarah yang begitu besar, dan berada di sini dengan seorang manajer yang sangat mengenal saya," ujar Rodriguez di situs resmi Everton.

James Rodriguez memang memiliki pengalaman yang baik sebagai pesepak bola dunia. Ia pernah juara di Portugal, Spanyol dan Jerman. Ia juga memiliki satu medali juara Liga Europa bersama FC Porto dan dua medali juara Liga Champions bersama Madrid.

Selain piawai bermain bola, James Rodriguez juga populer karena ketampanannya. Selain itu ternyata pemain yang lahir pada 12 Juli 1991 itu gemar menikmati makanan enak.

bandeja paisabandeja paisa Foto: Istimewa

Celebrity Inside menyebutkan makanan kesukaan James Rodriguez adalah Bandeja Paisa. Makanan ini merupakan hidangan tradisional khas Kolombia yang enak. Bandeja Paisa berisi sosis, nasi, alpukat, pisang serta telur yang dimasak setengah matang. Ini menjadi makanan yang mengenyangkan dan sangat disukai orang-orang Kolombia.

Dilansir dalam wattpad, ada juga penjelasan mengenai menu sarapan kesukaan ayah satu anak ini. Ia sangat menikmati ketika sedang berada di depan secangkir kopi. Aromanya sangat nikmat sehingga membuat tubuh lebih berenergi di pagi hari.

Pancake dan kopi juga menjadi paduan menu yang pas dan jadi salah satu menu sarapan yang disukai oleh James Rodriguez.

Meskipun begitu, Rodriguez tetap mengonsumsi makanan sehat untuk menjaga stamina. Pola makan yang perlu dipatuhi adalah tidak menggunakan pemanis ketika minum kopi dan tidak melewatkan sarapan. James Rodriguez juga tak pernah absen mengonsumsi sayur dan buah serta makanan tinggi protein.



Simak Video "Es Kopi Susu Kekinian Jadi Tren Bisnis Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/pal)