Waduh! 5 Orang Ini Ditangkap Polisi Karena Telanjang di Restoran

Sonia Basoni - detikFood Senin, 07 Sep 2020 18:00 WIB
Orang Ini Ditangkap Polisi Karena Telanjang di Restoran Foto: Sky News
Jakarta -

Ganggu banyak orang, 5 orang ini ditangkap polisi karena berlarian di dalam restoran dengan kondisi telanjang. Beberapa bahkan ada yang beraksi aneh dan meresahkan.

Banyak kasus tak biasa yang terjadi di beberapa restoran yang didatangi oleh pengunjung aneh. Tak hanya meresahkan saja, orang-orang ini datang ke restoran tanpa mengenakan sehelai pakaian apapun.

Ada yang niatnya memesan makanan, ada yang membuat atraksi dengan menuangkan saus ke tubuhnya. Ada juga yang mengendap-endap masuk ke dalam restoran untuk mencuri makanan di sana.

Dilansir dari berbagai sumber berikut lima aksi orang telanjang di restoran.

Baca Juga: Ini 5 Aksi Memasak Sambil Telanjang yang Jadi Kontroversi


1. Telanjang Sambil Siram Saus

Orang Ini Ditangkap Polisi Karena Telanjang di RestoranOrang Ini Ditangkap Polisi Karena Telanjang di Restoran Foto: Bosip

Kejadian aneh sempat terjadi di restoran yang ada di Johnny Rockets pada pertengahan tahun 2015 lalu. Restoran yang terletak di Miami, Amerika Serikat ini kedatangan seorang wanita yang hanya mengenakan celana dalam saja.

Di tengah restoran yang ramai, wanita bernama Angelic Valle itu dengan santai menari tanpa mengenakan pakaian di depan semua orang. Tak berhenti hingga di sana, ia melepaskan celana dalamnya hingga telanjang bulat.

Setelah itu ia naik ke atas meja dan membasahi tubuhnya dengan saus yang ada di atas meja. Beberapa pengunjung di sana langsung menghubungi polisi, akhirnya wanita berusia 23 tahun itu harus mendekam di penjara lengkap dengan videonya yang viral.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3