Waduh! 5 Orang Ini Ditangkap Polisi Karena Telanjang di Restoran

Sonia Basoni - detikFood Senin, 07 Sep 2020 18:00 WIB
Orang Ini Ditangkap Polisi Karena Telanjang di Restoran Foto: Sky News

4. Pesan Makanan Tanpa Pakaian

Orang Ini Ditangkap Polisi Karena Telanjang di RestoranOrang Ini Ditangkap Polisi Karena Telanjang di Restoran Foto: Taco Bell

Seorang pria bernama Christhoper Sale yang berusia 61 tahun harus diamankan oleh pihak kepolisian karena ulahnya. Saat itu Chris tengah berada di gerai Taco Bell yang ada di Oklahoma, Amerika.

Ia memesan layanan drive-thru menggunakan mobilnya, tapi pegawai di sana kaget ketika melihat Chris tidak mengenakan pakaian apapun. Ditambah Chris sempat memaksa pegawai di sana untuk memberikan ia taco tambahan secara gratis,

Karena membuat pegawai di sana tidak nyaman dengan penampilannya. Akhirnya Taco Bell menghubungi pihak kepolisian untuk menggunakannya. Ketika ditahan, Chris mengaku bahwa dia tidak tahu jika mengendarai mobil dalam keadaan telanjang merupakan tindakan ilegal. Kejadiannya baru saja terjadi tanggal 1 September lalu.


5. Curi Burger Sambil Telanjang

Orang Ini Ditangkap Polisi Karena Telanjang di RestoranOrang Ini Ditangkap Polisi Karena Telanjang di Restoran Foto: Sky News

Kejadian yang berasal dari tahun 2014 ini sempat membuat heboh orang-orang di Florida. Pasalnya ada beberapa pencuri yang melakukan aksi kejahatan mereka tanpa mengenakan pakaian apapun.

Salah satu korbannya ada restoran Doc's Beach House yang terkenal dengan menu burgernya. Saat itu restoran mereka berhasil dibobol masuk oleh tiga pencuri, yang masih remaja dalam kondisi telanjang bulat.

Lewat kamera CCTV yang ada terlihat bahwa pencuri itu membawa sekitar 60 hamburger dari dapur restoran. Mereka juga membawa beberapa makanan lain seperti bacon dan paprika. Pihak polisi pun langsung turun tangan untuk mengatasi kasus pencurian ini.

Baca Juga: Kacau! 5 Pasangan Ini Tertangkap Mesum di Dalam Restoran

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com