Gara-gara Telat Sajikan Makanan, Pria Ini Tega Bunuh Ibunya Sendiri

Riska Fitria - detikFood Kamis, 03 Sep 2020 16:00 WIB
Lelaki di India tega membunuh ibunya sendiri karena telat menyiapkan makanan Foto: iStock
Jakarta -

Seorang lelaki tega membunuh ibunya sendiri hanya karena telat sajikan makanan untuknya. Tindak kriminal itu membuat dirinya mendekam di penjara.

Aksi pembunuhan dapat terjadi karena beberapa hal, termasuk juga hal sepele. Bahkan urusan makanan juga bisa mengantarkan seseorang tega membunuh ibunya sendiri. Itulah yang terjadi pada seorang pria asal Binhar, India. Pria tersebut dikenal bernama Ashok Thakur yang saat itu meminta ibunya untuk menyiapkan makanan.

Namun, sang ibu sedikit meluangkan waktu baru kemudian ia beranjak untuk memasak dan menyajikan makanan untuk anaknya tersebut. Karena sudah tak tahan lapar, Ashok Thakur pun menjadi marah. Saat itulah ia gelap mata dan menghabisi nyawa ibunya sendiri. Kejadiannya ini membuat masyarakat sekitar menjadi heboh.

Lelaki di India tega membunuh ibunya sendiri karena telat menyiapkan makananLelaki di India tega membunuh ibunya sendiri karena telat menyiapkan makanan Ilustrasi Foto: iStock

Baca Juga : Sadis! Wanita Ini Mutilasi Kekasihnya dan Memasaknya Jadi Nasi Kabsa

Melansir dari Gulf News (31/08) awalnya Ashok Thakur dan ibunya yang berusia 75 tahun hanya terlibat adu mulut. Kemudian, sang ibu mencoba untuk menenangkan Ashok Thakur, tetapi dia malah semakin marah. Hingga akhirnya terjadilah aksi pembunuhan.

Sang ibu langsung dilarikan ke rumah sakit, tetapi saat tiba di rumah sakit ibunya telah dinyatakan meninggal dunia. Kakak Ashok Thakur kemudian melaporkan aksi keji adiknya sendiri ke kantor polisi.

"Dalam keadaan marah, lelaki itu mengambil ulekan batu dan memukul kepala ibunya dengan benda itu. Dia menderita luka serius dan jatuh ke tanah," ujar petugas Polisi, Sanjeev Kumar Chaudhary.

Lelaki di India tega membunuh ibunya sendiri karena telat menyiapkan makananLelaki di India tega membunuh ibunya sendiri karena telat menyiapkan makanan Ilustrasi Foto: iStock

Lebih lanjut, kakak dari Ashok Thakur juga menceritakan bahwa adiknya itu kerap kali melakukan kekerasan. Bahkan Ashok Thakur sempat menyerang dirinya saat ia mencoba untuk menyelamatkan ibunya yang terluka.

Aksi pembunuhan hanya karena makanan memang kerap kali terjadi. Sebelumnya ada juga kejadian di mana seorang wanita yang tega membunuh suaminya sendiri karena mengkritik masakan buatannya itu kurang asin. Aksi keji itu dilakukan oleh wanita bernama Evgenia yang tinggal di wilayah Penza, Rusia.

Dilansir dari Daily Mail UK (14/01) Evgenia membunuh sang suami dengan cara menusuk ke bagian punggung menggunakan pisau sebanyak 35 kali. Di Indonesia, kejadian serupa juga pernah terjadi. Seorang pria bernama Liong Kong Yong di Sidoarjo, Jawa Timur tega menghabisi nyawa istrinya, Lamiasri yang tak mau masak untuk sahur pada bulan ramadhan kemarin.

Baca Juga : Dikritik Masakannya Kurang Garam, Wanita Ini Tega Bunuh Suaminya Sendiri



Simak Video "Bikin Laper: Jajal Mie Kocok Bakso dan Lotek Cihapit Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)