Pertama Kali Cicip Sambal Terasi dan Snack Indonesia, Ini Komentar NCT

Riska Fitria - detikFood Kamis, 03 Sep 2020 14:30 WIB
NCT cicip makanan Indonesia Foto: YouTube NCT Daily
Jakarta -

Beberapa personil NCT sangat tertarik pada makanan Indonesia. Mereka mencicipi nasi goreng, mie goreng, sambal terasi hingga snack dari Indonesia untuk pertama kali. Ini komentarnya.

Makanan Indonesia kembali menarik perhatian idol Kpop. Kali ini personil dari grup NCT yang tertarik untuk mencicipinya. Mereka adalah Doyoung, Taeil, Haechan dan Yuta. Dalam kesempatan tersebut mereka mencicipi nasi goreng, mie goreng, sambal terasi hingga snack dari Indonesia.

Tak hanya mencicipi rasanya saja, mereka juga sedikit belajar bahasa Indonesia tentang rasa-rasa makanan. Pertama mereka mencicipi nasi goreng yang disajikan dengan telur mata sapi. Teil menilai bahwa rasa goreng cenderung terasa manis. Sementara Yuta mengatakan rasanya pedas karena ia dicampur dengan sambal terasi.

NCT cicip makanan IndonesiaNCT cicip makanan Indonesia Foto: YouTube NCT Daily

Baca Juga : Jaemin NCT Ajak Penggemarnya Unggah Foto Makanan #NaNaChallenge

Selanjutnya mereka mencicipi mie goreng. Nah, untuk makanan ini semua sepakat bahwa rasanya sangat enak. Tak hanya itu, mereka juga mencicipi snack-snack dari Indonesia mulai dari biskuit, wafer hingga keripik singkong. Tak disangka, ternyata mereka juga menyukai rasa-rasa dari snack dari Indonesia tersebut.

"Saya terkesan, rasanya enak. Aku terkesan dengan camilan ini," tutur Haechan setelah mencicipi snack dengan kemasan berwarna oren. Sementara Yuta menyebut kata "Mantul" untuk mendeskripsikan kelezatan biski

Personil NCT yang bernama Taeil yang mencoba wafer rasa vanila sampai mengatakan bahwa dirinya ingin makan wafer tersebut setiap hari karena ia menyukai rasanya. Begitu juga dengan Doyoung saat mencicipi biskuit cokelat dengan bertabur topping kelapa. "Ini camilan enak," ujarnya.

NCT cicip makanan IndonesiaNCT cicip makanan Indonesia Foto: YouTube NCT Daily

Momen personil NCT mencicipi makanan Indonesia itu diunggah oleh channel YouTube NCT Daily. Bahkan videonya menjadi trending di YouTube dan menempati urutan ke-8. Video ini juga memicu berbagai reaksi dari netizen Indonesia, terutama para penggemar NCT.

"Wah mereka ketagihan sama makanan Indonesia. Coba sesekali kasih cicip rendang, opor dan sate," tulis netizen.

"Udah gak ngemil selama berbulan-bulan diet mereka ngemil begituan langsung borong camilan," tulis netizen.

NCT cicip makanan IndonesiaNCT cicip makanan Indonesia Foto: YouTube NCT Daily

Sementara itu, banyak netizen yang salah fokus dengan Doyoung yang sempat menanyakan buah salak yang menjadi kesukaannya. Sebelumnya beberapa personil NCT memang pernah mencicipi buah tropis dari Indonesia, seperti salak, manggis hingga rambutan.

Selain Doyoung, personil lain seperti Taeyong dan Haechan menyukai rasanya. Meskipun tampilan kulitnya dinilai seperti kulit kadal, tetapi mereka kompak mengatakan bahwa teksturnya renyah dan sangat enak.

Baca Juga : Pertama Kali Mencicipi Buah Tropis Indonesia, Ini Tanggapan Boyband NCT 127



Simak Video "Pedas Manis Toge Goreng Saus Tauco Hj Omah"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)