V BTS Punya Cara Unik Menikmati Caffe Mocha Tanpa Kopi

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 02 Sep 2020 13:30 WIB
V BTS minum caffe mocha Foto: Koreaboo
Jakarta -

V BTS selalu menarik perhatian fans setianya. Dalam urusan minum kopi, V ternyata punya cara unik untuk menikmati caffe mocha favoritnya. Kayak gimana ya?

Kim Taehyung alias V adalah personel boy group BTS yang terkenal dengan paras tampannya. Pria 24 tahun ini bahkan pernah berada di peringkat teratas daftar TC Candler sebagai pria tertampan di dunia. V BTS mengalahkan banyak bintang Hollywood saat daftar itu dikeluarkan tahun 2018.

Segala hal mengenai V BTS selalu dicari tahu fansnya. Terbaru, seperti dikutip dari Koreaboo (2/9), terlihat cara unik V BTS dalam menikmati kopi. Usai mendapat satu es kopi, ia langsung memegang gelas dengan tangan kanan.

V BTS minum caffe mochaV BTS minum caffe mocha Foto: Koreaboo

Setelah itu pria kelahiran Bisan-dong ini mencium aroma kopi dalam-dalam. Dilanjutkan dengan aksi menyeruput es cokelat di tangan kirinya. Yap! Idol tampan ini tidak meminum sedikitpun es kopi di tangan kanannya.

Baca Juga: Gemasnya Gaya V BTS Saat Masak dan Makan Semangka

Ia menikmati es caffe mocha dengan caranya sendiri yaitu menghirup aroma es kopi lalu menyedot es cokelat. "Wangi kafein dan rasa cokelat membuatnya jadi caffe mocha," katanya.

V BTS minum caffe mochaV BTS minum caffe mocha Foto: Koreaboo

Ternyata V BTS punya alasan unik di baliknya. Ia tidak bisa minum kopi karena rasa pahitnya. Pernah suatu kali ia tak sengaja minum kopi dan berakhir melepehnya.

Sebelumnya, V BTS juga punya momen unik terkait makanan. Ia menyebut GanJang Gyeran Bob sebagai menu favoritnya saat ditanya oleh seorang netizen di media sosial.

V BTSV BTS Foto: YouTube

Menu tersebut merupakan paduan nasi, telur, kecap asin, dan minyak wijen. GanJang Gyeran Bob sendiri memang terkenal sebagai menu praktis di Korea Selatan. Biasanya dijadikan menu sarapan dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada di kulkas.

V BTS mengatakan GanJang Gyeran Bob makin enak dengan tambahan banyak minyak wijen. Sebab rasanya jadi lebih gurih dengan aksen nutty yang khas. GanJang Gyeran Bob juga makin enak ditambahkan kimchi atau saus pedas.

Baca Juga: Ini 5 Makanan Enak Kesukaan Member BTS



Simak Video "Bikin Laper: Review Jajanan UMKM Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)