Gokil! Ini Aksi 5 YouTuber Mukbang Camilan Super Pedas

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 31 Agu 2020 19:00 WIB
5 YouTuber Mukbang Camilan Pedas Foto: YouTube
Jakarta -

Makanan super pedas kerap jadi konten mukbang. Banyak YouTuber yang telah mukbang camilan super pedas, mulai dari keripik kentang, kacang, hingga permen.

Mukbang atau meokbang merupakan kebiasaan makan orang Korea Selatan dimana mereka mengonsumsi makanan dalam porsi jumbo. Kebiasaan makanan ini akhirnya dijadikan konten oleh para YouTuber Korea Selatan dan kini merambah ke negara lainnya, tak terkecuali Indonesia.

Makanan yang biasanya dijadikan konten mukbang antara lain seafood, makanan siap saji, mie instan, hingga makanan super pedas. Belakangan banyak bermunculan camilan super pedas, seperti keripik kentang bernama 'Paqui', mie instan 'Ghost Pepper', kacang goreng 'Death Nut', hingga yang terbaru adalah permen pedas.

Berikut 5 aksi YouTuber yang berani mukbang camilan super pedas.

1.Mukbang Keripik Kentang 'Paqui'

5 YouTuber Mukbang Camilan Pedas5 YouTuber Mukbang Camilan Pedas Foto: YouTube Bbom Bbom Bbom

Idol Korea Selatan yang juga seorang YouTuber ini bernama Yoon Bomi. Ia merupakan salah satu member dari Apink. Bomi terjun menjadi YouTuber agar dapat berinteraksi dengan penggemarnya lebih jauh.

Konten YouTube yang dikelola oleh Bomi Apink ini tak hanya membahas kehidupan pribadinya, namun banyak juga konten mukbangnya. Salah satunya ia mukbang keripik kentang 'Paqui' yang terkenal akan level pedas mematikannya. Saat itu Bomi ditemani oleh temannya yaitu aktor Lee Yi Kyung.

Dalam mukbang-nya saat itu, Bomi mengawalinya dengan menyantap ayam goreng saus pedas khas Korea, mie pedas Korea, dan terakhir keripik 'Paqui'. Saat mencicipinya, Bomi Apink merasa lidahnya seperti terbakar. Ia juga mengatakan kalau keripik Paqui yang berwarna hitam itu bukan makanan melainkan senjata karena bisa membahayakan kesehatan.

Baca Juga: 5 Mukbang Seru ala Bomi Apink, Cicip Paqui hingga Mie Goreng Indonesia

2. Mukbang Mie Instan 'Ghost Pepper'

5 YouTuber Mukbang Camilan Pedas5 YouTuber Mukbang Camilan Pedas Foto: YouTube Jessica Jane

YouTuber asal Indonesia yaitu Jessica Jane juga pernah membuat konten mukbang dengan camilan berupa mie instan cup 'Ghost Pepper'. Adik dari YouTuber Jess No Limit ini menyantap 3 cup mie instan 'Ghost Pepper' bersama ketiga orang temannya yaitu Clarissa, Stella, dan Vale.

Jessica juga menjelaskan soal mie instan 'Ghost Pepper' ini. Mie instan dalam cup ini merupakan produksi Malaysia yang memiliki level kepedasan sampai 1 juta. Warnanya hitam dan sensasi pedasnya luar biasa. Jessica juga mengatakan kalau mie 'Ghost Pepper' rasa Spicy Chicken tersebut punya harga Rp 170.000 per cup-nya.

Kesan pertama Jessica dan teman-temannya saat menyantap mie 'Ghost Pepper' ini memiliki rasa pahit karena saking pedasnya. Jessica juga mengatakan kalau rasa mie ini sebenarnya mirip dengan buldak ramyeon merek Samyang, namun rasanya ratusan kali lipat lebih pedas.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Ajak Mukbang Pekerja Bangunan, YouTuber Tanboy Kun Dipuji Netizen"
[Gambas:Video 20detik]