'Ice Cream' Trending di Youtube, Selena Gomez Dapat Bunga Bentuk Es Krim

Devi Setya - detikFood Senin, 31 Agu 2020 16:00 WIB
selena gomez dapat bunga bentuk es krim Foto: instagram Selena Gomez
Jakarta -

Single kolaborasi Selena Gomez dengan Blackpink berhasil menduduki trending youtube selama dua hari. Selena Gomez pun mendapat kiriman bunga berbentuk es krim.

Single berjudul 'Ice Cream' yang dibawakan Blackpink feat Selena Gomez berhasil menyita perhatian publik. Sejak video klipnya dirilis lewat youtube pada 28 Agustus 2020, lagu ini langsung menduduki trending teratas. Bahkan video klip ini masih awet di posisi puncak selama dua hari berturut-turut dengan viewer lebih dari 125 juta kali.

Lirik lagu bernada ceria ini dibawakan dengan centil, baik oleh Blackpink maupun Selena Gomez. Video klip ini juga tampak berwarna serta dipenuhi ornamen es krim yang cantik dan menggoda.

selena gomez dapat bunga bentuk es krimselena gomez dapat bunga bentuk es krim Foto: instagram Selena Gomez

Suksesnya single terbaru Blackpink dan Selena Gomez ini lantas membuat penyanyi asal Korea Selatan dan Amerika Serikat ini banjir pujian serta ucapan selamat. Penyanyi Ariana Grande termasuk orang yang memberi ucapan pada Selena Gomez.

Dilansir dari Ace Showbiz (31/8) Ariana diketahui mengirimkan sebuah buket bunga mawar untuk sahabatnya, Selena. Penyanyi dan penulis lagu ini mengirimkan rangkaian bunga cantik yang dibuat dari es krim, sesuai dengan judul lagu yang dibawakan Selena.

"Selena, Selamat Ratu Es. Cinta dan Syukur, Ari" tulis Ariana pada secarik kartu ucapan.

Mendapat kiriman es krim dalam bentuk bunga besar berwarna pink, pelantun lagu Fetish ini pun merasa senang.

"Terima kasih banyak untuk segalanya. Dukungan kamu sangat berarti," kata Selena usai menerima es krim bentuk bunga cantik berwarna merah muda dan putih ini.

selena gomez dapat bunga bentuk es krimselena gomez dapat bunga bentuk es krim Foto: instagram Selena Gomez

Tak hanya itu, sukses membawakan lagu kolaborasi dengan Blackpink, Selena kini digandeng oleh sebuah perusahaan es krim yang mengajaknya kerjasama. Dilihat dari instagram resminya @selenagomez, gadis berambut panjang ini diajak membuat kreasi varian rasa baru untuk es krim produksi Serendipity 3.

Restoran sekaligus produsen es krim ternama di New York ini juga ikut merilis es krim kreasi Selena Gomez. Es krim yang diberi nama 'Cookies and Cream Remix' ini juga sering dipamerkan Selena lewat instagramnya.

"Saya membuat Cookies and Cream Remix. Dibuat dengan es krim vanila merah muda. Ini cocok untuk para gadis," ungkap Selena.



Simak Video "Pedas Manis Toge Goreng Saus Tauco Hj Omah"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)