Mirip Anggota DPR, Penjual Tahu hingga Cilok Jualan Pakai Jas dan Dasi

Devi Setya - detikFood Jumat, 28 Agu 2020 18:30 WIB
penjual makanan pakai jas Foto: instagram
Jakarta -

Demi menarik perhatian pembeli, para pedagang makanan ini berdandan rapi layaknya anggota DPR. Penjual tahu, bakso hingga cilok mengenakan kemeja, jas dan juga dasi. Mantap!

Para penjual makanan ini tak mau tampil biasa saja saat menjajakan makanan dagangannya. Mereka mau tampil rapi dan nyentrik. Uniknya, para pedagang ini mengenakan pakaian berupa kemeja, jas, celana bahan, sepatu dan juga dasi.

Saat berjualan, para pedagang ini juga tak mengendarai mobil, melainkan pakai sepeda, gerobak dan bahkan ada yang dipikul. Demi menarik perhatian, cucuran keringat dan rasa gerah pun seolah sirna.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa penjual makanan yang jualan mengenakan jas.

1. Penjual nasi jinggo

penjual makanan pakai jaspenjual makanan pakai jas Foto: kanalbali


Mencicip nasi jinggo di Bali seolah jadi hal yang tak boleh dilewatkan. Banyak sekali penjual nasi jinggo yang menawarkan racikan nasi ala Bali ini. Tapi kalau mencari yang unik dan nyentrik, ada nasi jinggo racikan Sufyan.

Pria dengan nama lengkap Sufyan Miftahol Arifin Nur ini berjualan nasi jinggo di kawasan Denpasar, Bali. Tampil necis dengan setelan kemeja dan jas, Sufyan menawarkan nasi jinggo pada masyarakat yang melintas jalan.

Tak hanya berkemeja dan jas saja, Sufyan bahkan sengaja membuat id card layaknya pegawai kantoran. Lewat brand Bintang Nasi Jinggo, Sufyan kini banyak dicari pembeli. Saat pandemi corona seperti saat ini, Sufyan bahkan melengkapi diri dengan masker dan face shield.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Pedas Manis Toge Goreng Saus Tauco Hj Omah"
[Gambas:Video 20detik]