Pola Makan 5 Member Itzy, dari Sarapan hingga Makan Malam

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 24 Agu 2020 18:00 WIB
Pola Makan Member Itzy Foto: Instagram @itzy.all.in.us & jypentertainment
Jakarta -

Girlgroup ITZY yang tengah populer ini melakukan wawancara dengan sebuah majalah. Mereka membagikan pola makan mulai dari sarapan hingga makan malam. Apa saja?

ITZY merupakan girlgroup besutan JYP Entertainment yang baru debut pada 2019. Beranggotan 5 gadis cantik, yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna. Kelimanya masih sangat muda, bahkan ada yang masih 17 tahun.

Namun kelimanya memiliki bakat yang tak bisa dianggap sebelah mata. Kelimanya jago nyanyi dan menari. Genre musiknya juga berbeda dari artis besutan JYP Entertainment lainnya, oleh karenanya mereka saat ini sangat populer dan punya banyak penggemar.

Dilansir dari Koreaboo (21/8), ITZY yang baru saja merilis lagu baru berjudul 'Not Shy' ini melakukan wawancara dengan majalah Harper's Bazaar Korea. Dalam wawancaranya, mereka membagikan pola makan yang rutin mereka lakukan. Mulai dari sarapan hingga makan malam.

Karena dituntut memiliki tubuh langsing ideal, kelimanya pun diharuskan menjaga pola makan mereka. Seperti membatasi porsi makanan atau hanya menyantap makanan tertentu.

Berikut pola makan 5 member ITZY, mulai dari sarapan hingga makan malam.

Baca Juga: 4 Makanan Favorit Member BLACKPINK, Ada yang Doyan Nasi Lho!

1. Yeji

Pola Makan Member ItzyPola Makan Member Itzy Foto: Instagram @itzy.all.in.us & jypentertainment

Yeji merupakan anggota paling tua di ITZY. Ia juga berperan sebagai leader di grup tersebut. Yeji salah satu member yang auranya kuat, ia tak hanya cantik tapi juga bisa menyanyi dan menari dengan baik.

Punya badan yang langsing dan ideal, tentu saja Yeji harus menjaga pola makannya. Dalam wawancara bersama Harper's Bazaar, Yeji mengungkapkan kalau ia tak biasa sarapan berat. Biasanya hanya minum air putih di pagi hari atau makan semangka.

Lalu untuk makan siang, Yeji memilih olahan daging dengan cocolan saus kesukaannya yaitu mayonnaise, mustard, dan bean sauce. Makan malam yang Yeji santap pun terbilang sehat, yaitu salad dengan dada ayam. Kalau camilan, Yeji memilih buah kesukaannya yaitu semangka.

2. Lia

Pola Makan Member ItzyPola Makan Member Itzy Foto: Instagram @itzy.all.in.us & jypentertainment

Anggota tertua kedua adalah Lia. Saat diumumkan bergabung dengan ITZY, Lia menarik perhatian banyak netizen di Korea karena kerap menggunakan barang-barang mewah. Tak hanya memiliki wajah cantik dan terlahir dari keluarga kaya raya, Lia juga menarik perhatian karena suaranya yang indah.

Postur tubuh Lia memang tidak tinggi, namun sangat langsing. Tentunya pola makannya juga diatur, tapi Lia sosok gadis yang jarang sarapan karena bangun tidurnya terlambat. Biasanya ia menggantinya dengan brunch dan smoothies buah jadi favoritnya.

Makan malam favorit Lia adalah nasi. Biasanya ia mengkreasikannya menjadi nasi goreng kimchi (kimchi bokkeumbap) dengan tambahan keju mozarella di atasnya. Lalu untuk camilan, Lia suka tomat ceri dengan tambahan madu atau saus balsamic. Kalau sedang ingin dessert, biasanya Lia memilih donat.

3. Ryujin

Pola Makan Member ItzyPola Makan Member Itzy Foto: Instagram @itzy.all.in.us & jypentertainment

Ryujin merupakan member ITZY yang berperan sebagai main dancer dan main rapper. Saat sedang nge-rapp, Ryujin nampak karismatik sekali. Ia juga jadi salah satu member ITZY yang sangat populer dan punya banyak penggemar.

Gadis berambut pendek inipun membagikan pola makannya dalam wawancaranya bersama Harper's Bazaar. Mirip dengan Lia, Ryujin kerap bangun kesiangan dan biasanya hanya meminum air dingin. Lalu disambung dengan brunch, menu yang biasa ia makan adalah sayur goreng.

Seperti jamur, bawang bombai, atau daun bawang goreng yang diberikan bumbu saus tiram. Lalu untuk makan malam biasanya Ryujin menikmati salad. Karena menyukai makanan manis, Ryujin memilih permen atau jeli untuk camilan.

Baca Juga: Terungkap! 5 Makanan Favorit Member Red Velvet, Ada Tteokbokki hingga Salmon

4. Chaeryeong

Pola Makan Member ItzyPola Makan Member Itzy Foto: Instagram @itzy.all.in.us & jypentertainment

Chaeryeong merupakan member ITZY yang sangat jago nari. Ia kerap menarik perhatian penggemar karena memiliki kembaran yang juga berada di industri musik. Hanya saja kembarannya yaitu Chaeyeon menjadi member IZ*ONE.

Gadis berusia 20 tahun (usia Korea) memiliki tubuh indah semampai. Tak berbeda jauh dengan Lia dan Ryujin, Chaeryeong juga tak biasa sarapan. Ia hanya meminum air putih yang cukup banyak dan meminum suplemen.

Chaeryeong tipe orang yang tidak suka makanan dengan rasa terlalu pedas atau asin. Untuk makan siang pilihan Chaeryeong adalah olahan daging. Makan malamnya tak berbeda dari member ITZY lainnya, ia menikmati salad. Es krim ia pilih untuk camilannya.

5. Yuna

Pola Makan Member ItzyPola Makan Member Itzy Foto: Instagram @itzy.all.in.us & jypentertainment

Gadis pemilik nama asli Kim Yuna ini masih berusia 17 tahun (usia Korea). Ia memulai debutnya di usia yang masih muda, namun karismanya kerap menarik perhatian penggemar. Tak hanya cantik, Yuna juga memiliki tubuh yang indah.

Pola makan Yuna pun dibagikan olehnya saat wawancara bersama Harper's Bazaar. Untuk sarapan ia tidak menjelaskan begitu detail. Tapi untuk makan siang, Yuna mengandalkan olahan daging, pasta, burger, ataupun pizza.

Makan malam yang biasa Yuna santap mirip dengan member ITZY lainnya yaitu salad dan daging dada ayam. Camilan yang ia sukai adalah kentang goreng. Yuna juga memiliki kebiasaan makan tidak boleh lebih dari pukul 8 malam.



Simak Video "Viral Bakso Jumbo dengan Kuah Rawon yang Hitam"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com