Pola Makan 5 Member Itzy, dari Sarapan hingga Makan Malam

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 24 Agu 2020 18:00 WIB
Pola Makan Member Itzy Foto: Instagram @itzy.all.in.us & jypentertainment

4. Chaeryeong

Pola Makan Member ItzyPola Makan Member Itzy Foto: Instagram @itzy.all.in.us & jypentertainment

Chaeryeong merupakan member ITZY yang sangat jago nari. Ia kerap menarik perhatian penggemar karena memiliki kembaran yang juga berada di industri musik. Hanya saja kembarannya yaitu Chaeyeon menjadi member IZ*ONE.

Gadis berusia 20 tahun (usia Korea) memiliki tubuh indah semampai. Tak berbeda jauh dengan Lia dan Ryujin, Chaeryeong juga tak biasa sarapan. Ia hanya meminum air putih yang cukup banyak dan meminum suplemen.

Chaeryeong tipe orang yang tidak suka makanan dengan rasa terlalu pedas atau asin. Untuk makan siang pilihan Chaeryeong adalah olahan daging. Makan malamnya tak berbeda dari member ITZY lainnya, ia menikmati salad. Es krim ia pilih untuk camilannya.

5. Yuna

Pola Makan Member ItzyPola Makan Member Itzy Foto: Instagram @itzy.all.in.us & jypentertainment

Gadis pemilik nama asli Kim Yuna ini masih berusia 17 tahun (usia Korea). Ia memulai debutnya di usia yang masih muda, namun karismanya kerap menarik perhatian penggemar. Tak hanya cantik, Yuna juga memiliki tubuh yang indah.

Pola makan Yuna pun dibagikan olehnya saat wawancara bersama Harper's Bazaar. Untuk sarapan ia tidak menjelaskan begitu detail. Tapi untuk makan siang, Yuna mengandalkan olahan daging, pasta, burger, ataupun pizza.

Makan malam yang biasa Yuna santap mirip dengan member ITZY lainnya yaitu salad dan daging dada ayam. Camilan yang ia sukai adalah kentang goreng. Yuna juga memiliki kebiasaan makan tidak boleh lebih dari pukul 8 malam.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Rekomendasi Sambal buat Kamu"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/adr)