Pola Makan 5 Member Itzy, dari Sarapan hingga Makan Malam

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 24 Agu 2020 18:00 WIB
Pola Makan Member Itzy Foto: Instagram @itzy.all.in.us & jypentertainment

2. Lia

Pola Makan Member ItzyPola Makan Member Itzy Foto: Instagram @itzy.all.in.us & jypentertainment

Anggota tertua kedua adalah Lia. Saat diumumkan bergabung dengan ITZY, Lia menarik perhatian banyak netizen di Korea karena kerap menggunakan barang-barang mewah. Tak hanya memiliki wajah cantik dan terlahir dari keluarga kaya raya, Lia juga menarik perhatian karena suaranya yang indah.

Postur tubuh Lia memang tidak tinggi, namun sangat langsing. Tentunya pola makannya juga diatur, tapi Lia sosok gadis yang jarang sarapan karena bangun tidurnya terlambat. Biasanya ia menggantinya dengan brunch dan smoothies buah jadi favoritnya.

Makan malam favorit Lia adalah nasi. Biasanya ia mengkreasikannya menjadi nasi goreng kimchi (kimchi bokkeumbap) dengan tambahan keju mozarella di atasnya. Lalu untuk camilan, Lia suka tomat ceri dengan tambahan madu atau saus balsamic. Kalau sedang ingin dessert, biasanya Lia memilih donat.

3. Ryujin

Pola Makan Member ItzyPola Makan Member Itzy Foto: Instagram @itzy.all.in.us & jypentertainment

Ryujin merupakan member ITZY yang berperan sebagai main dancer dan main rapper. Saat sedang nge-rapp, Ryujin nampak karismatik sekali. Ia juga jadi salah satu member ITZY yang sangat populer dan punya banyak penggemar.

Gadis berambut pendek inipun membagikan pola makannya dalam wawancaranya bersama Harper's Bazaar. Mirip dengan Lia, Ryujin kerap bangun kesiangan dan biasanya hanya meminum air dingin. Lalu disambung dengan brunch, menu yang biasa ia makan adalah sayur goreng.

Seperti jamur, bawang bombai, atau daun bawang goreng yang diberikan bumbu saus tiram. Lalu untuk makan malam biasanya Ryujin menikmati salad. Karena menyukai makanan manis, Ryujin memilih permen atau jeli untuk camilan.

Baca Juga: Terungkap! 5 Makanan Favorit Member Red Velvet, Ada Tteokbokki hingga Salmon

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Rekomendasi Sambal buat Kamu"
[Gambas:Video 20detik]