Curhat Driver Ojol yang Antar Thai Tea ke Lokasi Terpencil

Devi Setya - detikFood Senin, 24 Agu 2020 13:00 WIB
driver ojol antar ke tempat terpencil Foto: twitter @sir_edwin
Jakarta -

Driver ojol sering mendapatkan pengalaman unik, termasuk saat mengantar pesanan thai tea ke lokasi terpencil. Areanya sepi dan hanya ada sebuah rumah tua.


Driver ojol yang berlokasi di Madiun ini menceritakan pengalamannya lewat twitter @sir_edwin. Pada Sabtu (22/8) Edwin mendapat pesanan thai tea dari seorang pelanggan. Tanpa pikir panjang, Edwin langsung tancap gas menuju lokasi pembelian thai tea.

Pada aplikasi, customer memesan 12 gelas minuman thai tea. Setelah semua pesanan siap, Edwin mengantarkan ke alamat tujuan. Awalnya ia tak menaruh curiga, namun lama kelamaan jalur yang dilaluinya semakin sepi dan jauh dari pemukiman warga.

Driver ojol ini juga mengambil foto yang menunjukkan area jalan hanya berupa tanah lapang dengan rerumputan lebat di sisi kanan dan kiri jalan.

driver ojol antar ke tempat terpencildriver ojol antar ke tempat terpencil Foto: twitter @sir_edwin

Baca juga : Seram! Ini Cerita Driver Ojol Diganggu Makhluk Halus saat Antar Makanan

"Nganter minuman Thai Tea 12 gelas. Nampak aneh mapsnya. Jalan dan areanya juga kyk area terisolir dr dunia luar. Dan rumah CS kyk yg di Foto ke 4 itu dong. Ada orangnya di dalam, bapak2 dgn jalan agak diseret. Entahlah" tulis Edwin dalam akun twitternya.

Jika melihat aplikasi, alamat tujuan memang tertera jelas di map. Mengikuti arahan dari aplikasi, Edwin kemudian menemukan sebuah rumah di tengah hamparan tanah lapang. Bangunan tua ini jadi satu-satunya rumah di sana karena tak ada lagi bagunan di sekitarnya.

Meskipun saat itu siang hari tapi wajar saja kalau Edwin merasa takut karena jika terjadi sesuatu, ia pasti kesulitan meminta bantuan masyarakat sekitar. Alih-alih jadi kisah horor, ternyata Edwin baru mengetahui kalau area lapang yang kosong ini merupakan sebuah. sirkuit untuk kendaraan offroad.

Di sini Edwin juga menjelaskan setelah mengantarkan thai tea pesanan customernya. "Itu bukan rumahnya. Itu rumah kosong, gak berpenghuni. Area buat Off road atau orang main trail. Dan pelataran belakang buat istrht org2 abis Offroad. Bapak2 tsb adalah peserta offroad yg kakinya cedera," beber Edwin.

driver ojol antar ke tempat terpencildriver ojol antar ke tempat terpencil Foto: twitter @sir_edwin

Penjelasan soal lokasi terpencil ini juga diperoleh dari netizen yang tahu lokasinya.

"Saya penasaran, trus iseng ngecek di Google Maps, eh dapet lokasi yang namanya Sirkuit Off-road MADventure. Kayanya rumah itu sebagai tempat kumpulnya," kata netizen.

"Mapsnya mirip ini. Di sini ada tulisan Sirkuit Offroad. Barangkali emang lagi ada yg main offroad di sana. Rumah tsb jg ada di foto," jelas netizen sambil menunjukkan gambar peta lokasi.

"Untung anterinnya siang hari. Kalo malam hari...? Hmmmm pasti ada tantangan tersendiri," beber netizen.

Curhat Edwin ini kemudian mendapat banyak perhatian netizen. Apalagi kisahnya diceritakan sesuai pengalaman pribadi yang baru saja dialami driver ojol.

Baca juga : Salah Alamat Saat Antar Makanan, Driver Ojol Ini Ajak Ribut Pelanggan

Edwin juga bukanlah satu-satunya driver ojol yang pernah merasakan pengalaman unik saat mengantar makanan. Pada Januari 2020 lalu, seorang driver ojol kedapatan mengantarkan makanan untuk alamat tujuan ke area pemakaman.

Driver ojol tetap melakukan pengantaran hingga ke tengah kompleks makam, seorang wanita berbaju putih kemudian menerima makanan ini tanpa berbicara sepatah kata pun. Kisah yang dialami driver ojol di Solo ini sempat jadi perbincangan hangat di kalangan sesama driver ojol.



Simak Video "Mencoba Thai Tea Kekinian, Murah dan Segar"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)