5 Kafe Tematik di Bandung, Berbentuk Kastil Megah hingga Tema Komik

ADVERTISEMENT

5 Kafe Tematik di Bandung, Berbentuk Kastil Megah hingga Tema Komik

Yenny Mustika Sari - detikFood
Minggu, 23 Agu 2020 12:00 WIB
Kafe temati di Bandung
Foto: Instagram @mercusuarcafe

4. Picknik

Kafe temati di BandungKafe temati di Bandung Foto: Instagram @picknik.kaliki

Kafe tematik lainnya adalah Picknik, lokasinya ada di Jalan Pasir Kaliki No. 176, Bandung. Kafe ini menawarkan konsep rooftop yang santai dan kekinian. Picknik berada di lantai 2 sebuah gedung.

Seperti namanya, ketika mengunjunginya kamu seperti sedang piknik di sebuah tempat wisata. Karena salah satu spot kafenya terdapat mini bus berwarna kuning terang. Spot tersebut jadi favorit banbyak orang untuk berfoto cantik.

Makanan dan minuman yang ditawarkan di sini cukup beragam. Mulai dari camilan hingga hidangan utama, seperti pizza, burger, pasta, salad, dan lainnya. Ada juga beragam minuman segar hingga kopi yang enak dinikmati.

5. Popia Tiam

Kafe temati di BandungKafe temati di Bandung Foto: Instagram @popiatiam.indonesia

Satu lagi kafe tematik yang bisa kamu kunjungi di Bandung. Namanya Popia Tiam yang berlokasi di Jalan Pungkur No. 139A, Balonggede, Bandung. Kafe satu ini memang tidak terlalu besar, namun tak ada salahnya untuk mampir karena konsepnya yang unik.

Mereka mengusung konsep dunia komik. Jadi semua dekorasi kafenya berwarna hitam putih dan dibuat semirip mungkin dengan ilustrasi komik. Kursi dan mejanya juga didesain seperti ilustrasi komik.

Kafe ini terinspirasi dari salah satu kafe dengan konsep serupa yang ada di Korea Selatan yaitu Cafe Yeonnam-dong 239-20. Oh ya, makanan yang ditawarkan pada kafe Popia Tiam adalah menu Korean BBQ.



Simak Video "Bikin Laper: Makan Bakso Pakai Sambal Barbar"
[Gambas:Video 20detik]

(raf/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT