5 Kafe Tematik di Bandung, Berbentuk Kastil Megah hingga Tema Komik

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 23 Agu 2020 12:00 WIB
Kafe temati di Bandung Foto: Instagram @mercusuarcafe
Jakarta -

Bandung punya banyak kafe unik dan menarik untuk dikunjungi. Ada 5 kafe dengan konsep tematik di Bandung. Apa saja ya?

Bandung jadi salah satu kota yang banyak dikunjungi pelancong karena punya beragam tempat wisata menarik. Banyak tempat wisata di sana menawarkan pemandangan alam pegunungan,cerita sejarah, dan lainnya.

Kafe-kafe yang berlokasi di Bandung juga sangat terkenal akan keunikannya. Banyak kafe di kota kembang yang menawarkan pengalaman baru dengan konsep tematik yang menakjubakan.

Ada kafe yang dibangun dengan konsep istana, jadi ketika mengunjunginya seperti ada di dalam negeri dongeng. Ada juga kafe yang dekorasinya mirip seperti kota Seoul, Korea Selatan. Hingga kafe dengan konsep di dunia komik.

5 kafe tematik di Bandung berikut bisa kamu kunjungi untuk mengisi liburan.

Baca Juga: Ini 5 Kafe dan Resto Terbaru di Bandung yang Keren Abis

1. Dago Bakery Punclut

Kafe temati di BandungKafe temati di Bandung Foto: Instagram @dagobakerypunclut

Kawasan Punclut sangat terkenal sebagai tujuan wisata kuliner. Karena kawasan ini menghadirkan beragam kafe dengan konsep yang unik dan menawarkan pemandangan alam terbaik mereka. Salah satu yang sering dikunjungi para foodies adalah Dago Bakery Punclut.

Berbeda dari kafe di kawasan Punclut lainnya, Dago Bakery ini punya tampilan yang tak biasa. Dengan dekorasi menyerupai istana kerajaan, kamu dibawa masuk seperti berada di negeri dongeng. Banyak dari pengunjung ke sana untuk berfoto-foto, namun tak jarang menikmati makanan.

Walaupun namanya 'bakery', tapi tak hanya roti dan kue saja yang ditawarkan oleh kafe berkonsep istana ini. Ada beragam varian pizza, makanan Barat, hingga hidangan khas Nusantara. Seperti nasi iga bakar, cordon bleu, pasta, dan lainnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Pedas Manis Toge Goreng Saus Tauco Hj Omah"
[Gambas:Video 20detik]