Bikin Laper! Empuk Juicy Iga Bakar Saus BBQ yang Tebal

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 22 Agu 2020 08:30 WIB
Iga Bakar Saus BBQ yang Juicy Foto: Bikin Laper
Jakarta -

Bagi penggemar iga bakar, wajib coba iga bakar rekomendasi dari tim Bikin Laper yang satu ini. Daging iga yang empuk dan juicy bikin nagih terus.

Masih di sekitar Bekasi, petualangan tim Bikin Laper terus berlanjut. Kali ini petualangan dipandu oleh Ncess Nabati yang ditemani Trio Daster. Di sana mereka mampir ke restoran Kedai Rakyat yang ada di Jatibening.

Baca Juga: Bikin Laper! Gurihnya Ikan Alu-alu Bakar Cabe Ijo yang Bikin Nagih

Iga Bakar Saus BBQ yang JuicyIga Bakar Saus BBQ yang Juicy Foto: Bikin Laper

"Restoran ini terkenal banget dengan menu iga bakarnya. Lihat nih guys penampilan iga bakarnya," jelas Ncess yang sudah tidak sabar mencicipi menu spesial ini.

Satu porsi Iga Bakar dihargai sekitar Rp 45.000. Potongan daging iganya cukup besar, dengan bumbu BBQ yang melimpah dan meresap hingga ke bagian tulang.

"Ini iganya pakai saus BBQ, dagingnya tebel-tebel banget. Guys parah, aku suka banget bakarannya sempurna. Tidak terlalu kegosongan, tapi tekstur dagingnya lembut banget. Tidak ada aroma tak sedap atau smelly, ini benar benar endol surendol banget," puji Ncess ketika mencicipi iga bakar super empuk ini.

Iga Bakar Saus BBQ yang JuicyIga Bakar Saus BBQ yang Juicy Foto: Bikin Laper

Bagian tengah iga bakar terdapat lemak yang membuat rasanya semakin juicy dan gurih. Paduan kecap dan saus BBQ yang melimpah membuat rasa daging iga semakin enak.

"Ini parah enak banget, daging iganya lembut sekali,"komen Trio Daster di tengah sesi makan mereka.

Iga Bakar Saus BBQ yang JuicyIga Bakar Saus BBQ yang Juicy Foto: Bikin Laper

Bagi yang penasaran dengan petualangan kuliner selanjutnya, bisa tonton terus acara Bikin Laper. Tayang setiap hari di Trans TV pukul 17.00. Jangan sampai ketinggalan ya!

Baca Juga: Bikin Laper! Pedasnya Bebek Cobek Mertua hingga Nila Cabe Ijo



Simak Video "Bikin Laper: Kuliner Unik Ayam Bakar Batu"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)