Rekomendasi Tempat Makan

Mantul! Modal Rp 30 Ribu Bisa Nongkrong di 5 Kafe Kekinian Ini

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 21 Agu 2020 17:00 WIB
Kafe Kekinian di Jakarta yang Murah Foto: Instagram Official


2. Maple & Oak

Kafe Kekinian di Jakarta yang MurahKafe Kekinian di Jakarta yang Murah Foto: Instagram Official

Disebut sebagai salah satu tempat brunch yang paling digemari di Jakarta, resto yang satu ini letaknya di Menteng. Desain restonya cukup nyaman dengan nuansa cerah yang pas untuk jadi tempat ngumpul-ngumpul bersama teman dan keluarga.

Di sini spesial menyajikan hidangan khas Western seperti aneka roti panggang, brioche, salad, hingga hidangan pelengkap seperti kentang goreng. Untuk menu minumannya ada pilihan kopi panas atau dingin, teh, cold pressed juice, mocktails hingga smoothies.

Kisaran harganya cukup beragam, kalau mau ngopi saja secangkir kopi Single Origin dihargai sekitar Rp 28.000. Untuk Espresso dan Americano harganya Rp 30.000. Sementar a untuk kisaran harga makanannya dimulai dari Rp 45.000 an.

Maple & Oak
De Ritz Building, Lantai Ground, Jl. HOS Cokroaminoto No. 91, Menteng, Jakarta Pusat.

3. Darling Habit Bake and Butter

Kafe Kekinian di Jakarta yang MurahKafe Kekinian di Jakarta yang Murah Foto: @jakartacoffeespot

Tebet memang pusatnya aneka jajanan kekinian dari kopi sampai kue. Di Darling Habit, kamu bisa ngopi sekaligus ngemil cake dan pastry enak dengan harga yang masih terjangkau.

Di sini ruangan kafenya cukup nyaman meski tidak terlalu luas. Untuk menu andalannya ada Cinnamon Roll, Croissant, brownies, donat dan masih banyak lagi. Untuk minumannya di sini spesialis kopi, ada Coffee Sanger (Rp 23.000), Espresso (Rp 20.00), sampai Latte (Rp 28.000).

Darling Habit juga menyediakan beberapa makanan utama seperti nasi Goreng Kampung, Chickan Garlic Chillie, Spaghetti Carbonara, hingga BBQ Chicken Rice Bowl. Kisaran harga makanannya sekitar Rp 40.000 saja.

Darling Habit Bake & Butter
Jl. Tebet Barat Raya No. 65, Tebet, Jakarta Selatan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Viral Bakso Jumbo dengan Kuah Rawon yang Hitam"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com