Pamer Istri Masak Brownies, Hasilnya Malah Gagal dan Hancur Berantakan

Devi Setya - detikFood Kamis, 20 Agu 2020 14:00 WIB
pamer istri masak brownies gagal Foto: tiktok @hardiansyah975
Jakarta -

Niat hati ingin memperlihatkan hasil masakan istri kepada netizen. Seorang pria malah dikejutkan dengan hasil brownies yang hancur berantakan. Gagal pamer!

Aplikasi TikTok digunakan untuk merekam berbagai aktivitas. Termasuk saat membuat konten video pamer istri masak. Dengan konten bertajuk 'lihat istri masak check', seorang pria merekam video saat sang istri sibuk di dapur.

Pemilik akun TikTok @hardiansyah975 ini menjelaskan kalau istrinya sedang memasak. Dengan semangat ia menanti masakan sang istri matang, apalagi brownies yang sedang dimasak ini adalah kue kesukaannya.

"Waw, brownies. Ini kan kesukaan papah. Coba lihat, Mah. Duh udah nggak sabar nih, waw. Kayaknya enak banget tuh, udah lama nggak makan brownies. Cepet, Mah buka," kata sang suami.

pamer istri masak brownies gagalpamer istri masak brownies gagal Foto: tiktok @hardiansyah975

Baca juga : Bikin Ngakak! 5 Tutorial Memasak Netizen Ini Berakhir Ngenes

Dari rekaman video ini terdengar suara yang penuh semangat menanti brownies matang. Sang suami juga sangat antusias mencicip kue cokelat yang baru matang buatan sang istri. Tapi semangat ini berubah jadi ungkapan sedih saat brownies sudah dikeluarkan dari loyangnya.

Setelah dikeluarkan dari loyang, bukan kue lembut yang tampak di atas piring melainkan adonan cokelat lumer. Tampaknya kue buatan istri Hardy ini gagal.

"Astaghfirullah.. Astaghfirullah Mah kenapa ini?" tanya sang suami yang terdengar sangat kaget.

"Yaaah, Pah gagal," ucap si istri singkat.

pamer istri masak brownies gagalpamer istri masak brownies gagal Foto: tiktok @hardiansyah975

Melihat brownies lumer ini keduanya lantas tertawa terbahak. Bayangan menikmati sepotong brownies cokelat yang manis legit pun harus dipendam. Sepasang suami istri ini hanya bisa menatapi kue gagal yang ada di atas piring.

Baca juga : 10 Masakan Gagal Netizen Ini Malah Bikin Ngakak

Video ini pun mendapat banyak reaksi netizen setelah diunggah ulang lewat akun instagram @reseptiktok. Banyak netizen yang ikut tertawa sekaligus merasa sedih melihat penampilan brownies yang tak bisa dimakan ini.

"Aku mah sering gagal kayak gitu. Makanya kalau mau buat kue pas suami lagi kerja dan mertua juga nggak di rumah," komentar satu netizen dengan pengalaman serupa.

"Belum mateng itu kayaknya. Coba ditusuk dulu pakai tusuk sate, kalau udah nggak nempel berarti udah mateng," sahut netizen.

"Seru amat suaminya ketawa-ketawa liat brownies istrinya gagal. Dia menghargai usaha istrinya, so sweet," pungkas netizen.



Simak Video "Masak Masak: Resep Brownies Teflon"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com