Namjoo Apink Doyan Mukbang, 5 Momen Ini Jadi Buktinya

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 21 Agu 2020 08:00 WIB
Namjoo Apink mukbang Foto: YouTube

4. Namjoo Mukbang Dakbal (Ceker Ayam)

Namjoo Apink mukbangNamjoo Apink mukbang Foto: JTBC Entertainment

Seperti di Indonesia, ceker ayam jadi makanan yang lumrah di Korea Selatan. Di sana biasanya diolah dengan bumbu merah yang terbuat dari gochujang dan gochugaru. Rasanya pedas dan nikmat.

Olahan ceker ayam di sana ada yang disajikan masih pakai tulang, namun ada juga yang tanpa tulang. Biasanya ceker ayam di Korea Selatan juga jdi makanan pendamping minum soju atau bir. Dalam sebuah program televisi dari JTBC, Namjoo Apink memperlihatkan kebolehannya saat mukbang.

Ia terlihat menikmati ceker ayam tersebut, bahkan sempat menyantap saus pedasnya saja. Tauge berukuran panjang juga ia masukkan ke dalam saus ceker ayam tersebut. Ia juga menikmatinya dengan nasi kepal yang ada di sana.

5. Namjoo Mukbang Burger

Namjoo Apink mukbangNamjoo Apink mukbang Foto: YouTube

Kini Namjoo Apink membuat channel YouTube-nya sendiri dengan konten mukbang. Lewat YouTube tersebut ia membagikan hobi favoritnya. Ia juga tak terlihat malu-malu ketika menyantap banyak makanan yang ada di hadapannya.

Channel YouTube Namjoo bernama '남주세끼 (Namjusekki)'. Ia baru membuka channel-nya ini selama 1 bulan, dan sangat aktif mengunggah konten mukbang. Sudah ada 9 konten mukbang di sana, salah satunya Namjoo mukbang burger.

Burger yang ia santap tersebut dari gerai bernama Fault Burger. Ia memesan 3 menu, ada beef burger, chicken burger, dan kentang goreng yang diberikan siraman saus BBQ dan keju. Ada juga segelas cola yang ia nikmati bersama burger tersebut.

Pertama-tama Namjoo menyantap kentang gorengnya terlebih dahulu, ia pun mengatakan kalau rasanya sangat enak. Setelahnya ia menyantap beef burger yang di dalamnya berisikan patty, tomat, selada, bawang bombai dan aneka saus. Saking enaknya, Namjoo Apink sampai membelalakkan matanya.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Bikin Laper: Jajal Nasi Rames Pakai Cabai Terpedas di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]

(adr/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com