Arumi Bachsin Ajak Keluarga Lomba Makan Kerupuk Virtual

Riska Fitria - detikFood Selasa, 18 Agu 2020 12:30 WIB
arumi bachsin lomba makan kerupuk Foto: Instagram @arumibachsin_94
Jakarta -

Hari kemerdekaan RI kali ini dirasa berbeda karena pandemi COVID-19. Namun, Arumi Bachsin punya cara sendiri dengan mengadakan lomba makan kerupuk secara virtual.

Setiap tanggal 17 Agustus diperingati sebagai hari kemerdekaan Republik Indonesia. Biasanya hari kemerdekaan selalu dirayakan dengan adanya berbagai perlombaan menarik, mulai dari lomba makan kerupuk, balap karung, lomba kelereng, panjat pinang dan lainnya.

Sayangnya, keseruan perlombaan tersebut tidak nampak pada HUT RI ke-75, karena adanya pandemi COVID-19 yang belum juga usai. Meskipun begitu artis sekaligus istri wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin punya cara sendiri untuk merayakan HUT RI ke-75.

arumi bachsin lomba makan kerupukarumi bachsin lomba makan kerupuk Foto: Instagram @arumibachsin_94

Baca Juga : Begini Aksi Arumi, Istri Emil Dardak Saat Makan Lobster dan Bikin Kue Cubit

Arumi Bachsin mengajak sang suami Emil Dardak beserta anak-anaknya untuk mengikuti lomba makan kerupuk. Lomba makan kerupuk itu diadakan secara virtual bersama dengan teman dan keluarga. Keseruan itu dibagikan oleh Arumi melalui laman Instagramnya @arumibachsin_94.

"Lomba makan kerupuk virtual: Persiapan - mulai makan - didukung sama suporter cilik - dan berhasil menghabiskan!!," tulisnya pada keterangan foto (16/08).

Tampak dalam beberapa foto yang diunggah, kerupuk-kerupuk sudah diikat dan digantung di tongkat. Arumi dan suaminya dengan kompak mengenakan baju putih sudah bersedia. Sementara anak-anaknya memberi dukungan sambil memegang bendera merah putih.

Meski dilakukan secara virtual, tetapi tidak mengurangi keceriaan mereka saat merayakan HUT RI ke-75. Bahkan mereka tampak antusias saat melakukan lomba makan kerupuk virtual bersama keluarga kecil.

arumi bachsin lomba makan kerupukarumi bachsin lomba makan kerupuk Foto: Instagram @arumibachsin_94

"Walau sederhana dengan segala keterbatasan, tapi kita bisa kok merayakan Hari Kemerdekaan dengan keceriaan," tulis perempuan kelahiran 19 Februari 1994.

Unggahan tersebut juga ditanggapi oleh netizen. Meski HUT RI ke-17 dirasa berbeda karena pandemi COVID-19, tetapi mereka tetap antusias.

"Seru banget lomba makan kerupuk, tambah nasi dan kecap makin enak bu," tulis netizen.

"Kreatif banget nih. Meski lagi pandemi tapi tetap bisa seru-seruan lomba makan kerupuk," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : Emil Dardak, Bupati Trenggalek dan Suami Arumi Bachsin yang Doyan Nyambel



Simak Video "Bikin Laper: Santap Mangut Kepala Ikan Manyung"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com