Terpopuler Sepekan

Pilot Jualan Mie Ayam hingga Curhat Wanita yang Pergoki Pacar Selingkuh

Devi Setya - detikFood Sabtu, 15 Agu 2020 10:30 WIB
pilot jualan mie ayam Foto: instagram @navy_132/ kepten_kitchen
Jakarta -

Pandemi corona membuat seorang pilot kini aktif sebagai mie ayam. Dan ada wanita yang pergoki pacarnya selingkuh saat mengantarkan makanan.

Puluhan tahun berprofesi sebagai pilot, kini pria bernama Megah justru sibuk meracik mie ayam. Setelah dirumahkan sejak awal April, Megah tak lagi punya penghasilan. Ia pun tak gengsi beralih profesi menjadi penjual mie ayam demi menjaga ekonomi keluarganya.

Kemudian ada pasangan yang bercerai karena alasan diet. Menjaga pola makan demi bentuk tubuh ideal ternyata tidak selalu bisa diterima. Ada saja alasan yang membuat pasangan suami istri ini bercerai karena perkara diet ketat.

Dan terakhir ada kabar dari curhatnya seorang wanita yang berniat mengantarkan makanan untuk kekasihnya. Alih-alih jadi momen romantis, ternyata malah berujung sedih. Wanita ini menemukan bukti kalau sang pacar berselingkuh dengan banyak wanita.

Tiga artikel berikut yang paling menarik perhatian pembaca detikFood selama sepekan. Simak berita selengkapnya agar tetap mendapat kabar terbaru dan terpopuler minggu ini.

1. Demi bertahan hidup, pilot jadi penjual mie ayam

pilot jualan mie ayampilot jualan mie ayam Foto: instagram @navy_132/ kepten_kitchen

Seorang pilot bernama Megah sudah mengenakan seragam penerbang sejak tahun 1997. Ia aktif di balik kemudi pesawat militer maupun komersil. Kini profesinya berbanding terbalik, ia nekat berjualan mie ayam demi bisa bertahan hidup.

Megah memutar otak agar bisa tetap membuat roda ekonominya tetap berputar. Sejak awal April, dirinya tidak lagi 'terbang' sehingga tak ada uang yang didapatkan. Gaji pun dipangkas habis oleh perusahaannya yang mengalami krisis. Alhasil dengan modal pede, Megah memberanikan diri membuka usaha mie ayam.

Saat dihubungi DetikFood, Megah mengaku senang kalau mie ayamnya mendapat respon positif. Yang awalnya ia hanya mampu menjual 30 porsi, kini dalam sehari bisa menjual hingga 110 porsi. Bisnis mie ayam yang dijalani Megah pun membuatnya makin semangat menjalankan usaha. Ia bahkan sudah berniat untuk terus berjualan saat sudah pensiun dari dunia penerbangan.

Baca juga : Jadi Pilot Sejak 1997, Pria Ini Sekarang Sibuk Jualan Mie Ayam

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Manis Legit Lapis India Khas Banjarmasin"
[Gambas:Video 20detik]