Pakai Koran dan Kertas Ujian, 5 Bungkus Makanan Ini Bikin Salah Fokus

Riska Fitria - detikFood Kamis, 13 Agu 2020 18:30 WIB
Bungkus makanan yang bikin salah fokus Bungkus makanan yang bikin salah fokus Foto: Twitter @Nicodomas12
Jakarta -

Dengan kertas bekas, para penjual makanan ini memanfaatkan menjadi bungkus makanan. Alhasil ada tulisan hingga gambar tertentu di bungkus makanan yang bikin salah fokus.

Bungkus makanan berbahan kertas paling banyak digunakan oleh penjual makanan. Meski ada kertas pembungkus makanan khusus, tetapi para penjual makanan acap kali memanfaatkan kertas bekas mulai dari koran hingga yang nyeleneh adalah lembaran ijazah.

Oleh karena itu bungkus makanan itu dihiasi dengan berbagai tulisan bahkan gambar yang terkadang membuat salah fokus. Seperti yang banyak dibagikan oleh netizen di media sosial.

Ada bungkus makanan dari kertas ujian dengan tulisan 'Dokumen negara. Sangat Rahasia'. Namun, itu bukan satu-satunya viral, ada juga bungkus makanan bertuliskan kalimat tertentu yang terkesan menyeramkan.

Berikut 5 potret bungkus makanan yang bikin salah fokus.

1. Bungkus Makanan dari Kertas Ujian

Bungkus makanan yang bikin salah fokusBungkus makanan yang bikin salah fokus Foto: Twitter @Nicodomas12

Bungkus makanan ini sukses bikin banyak orang menjadi ketakutan. Pasalnya pada kertasnya tertulis 'Dokumen Negara. Sangat Rahasia'. Ternyata bungkus makanan itu menggunakan kertas bekas ujian nasional anak sekolah.

Potret bungkus makanan nyeleneh ini dibagikan oleh akun Twitter @Nicodomas12. Dalam unggahan (01/10) tersebut ia juga menuliskan cuitan berbunyi, "Gak dibuka laper, dibuka takut rahasia negara kebongkar,".

Unggahan tentang bungkus makanan ini lantas menjadi perbincangan netizen. Berbagai tanggapan pun disampaikan. Banyak dari mereka yang terheran-heran dengan si penjual makanan yang terpikirkan menggunakan kertas bekas ujian sebagai bungkus makanan.

Baca Juga : Makan Nasi Bungkus, Netizen Ini Dibuat Takut dengan Pembungkusnya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Resep Pangsit Terlanjur Viral yang Menggoyang Lidah"
[Gambas:Video 20detik]