Selena Gomez, Pola Makan Sehat hingga Kecintaannya pada Junk Food

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 13 Agu 2020 14:30 WIB
Selena Gomez Foto: Dok. Instagram/selenagomez

2. Tak fokus pada angka timbangan

Selena GomezSelena Gomez Foto: Instagram @selenagomez

Dalam wawancara bersama Cosmopolitan (10/5), Davis mengatakan ia tak fokus pada angka timbangan saat menjadi pelatih fisik Gomez. "Saya tidak percaya pada timbangan. Saya hanya berpikir itu tidak sehat," ujarnya.

Ia hanya fokus merekomendasikan pilihan makanan sehat untuk Gomez yang pada akhirnya membuat penampilan Gomez juga lebih baik. "Pada akhirnya, tubuh yang makan dengan baik dan berolahraga akan terlihat lebih bagus karena sehat," tambah Davis.

Davis mengakui tantangannya saat bekerja sama dengan Gomez ialah kecintaan Gomez pada makanan cepat saji dan sajian Tex-Mex. "Saya akan jalan ke bus turnya dan mencium aroma makanan cepat saji, lalu membuangnya ke tempat sampah, dan membawakannya wortel dengan hummus," tutur Davis.

3. Pola makan harian Gomez

Selena GomezSelena Gomez Foto: Instagram @selenagomez

Saat bersama Davis, Gomez diberi menu harian seperti berikut:

Sarapan: setengah burrito dengan telur orak-arik, chorizo, alpukat, nasi, dan kacang-kacangan. Pilihan lain adalah granola plus Greek yogurt.

Makan siang: "Power Salad" dengan kalkun, alpukat, kacang-kacangan, dan dressing homemade yang diracik dengan cuka red wine, minyak zaitun, dijon mustard, dan jus lemon.

Makan malam: Teriyaki bowl dengan mentimun yang dimarinasi bumbu Asia, salmon atau ayam, alpukat, dan saus teriyaki di atas nasi. Pilihan lain adalah sushi sehat.

Selena Gomez juga disediakan juicer di kamar gantinya sehingga ia bisa minum jus sesaat sebelum naik panggung. Bahan-bahan yang disediakan Davis adalah mentimun, wortel, kale, dan jahe.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Ikan Bawal Sambal Dabu-dabu dalam Lumpang Batu"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com