Potong Rambut Pakai Pisau Daging dan Talenan, Hasilnya Keren

Devi Setya - detikFood Selasa, 11 Agu 2020 12:30 WIB
potong rambut pakai pisau daging Foto: youtube/tiktok alohamyfriends
Jakarta -

Umumnya seorang penata rambut akan mengandalkan gunting untuk memotong rambut. Tetapi pria ini justru memotong rambut pakai pisau daging beralas talenan.

Ngeri, inilah kesan pertama yang pasti dirasakan orang yang ingin memotong rambut. Bagaimana tidak, pria yang tak lain adalah penata rambut professional ini mengandalkan talenan dan pisau daging. Ia memotong dan menata rambut dengan mengandalkan pisau daging yang tajam dan besar.

Penata rambut asal China ini kerap membuat video tiktok saat dirinya memotong rambut para wanita. Tanpa ragu, ia langsung saja menggerai rambut dan meletakkannya di atas talenan kayu.

potong rambut pakai pisau dagingpotong rambut pakai pisau daging Foto: youtube/tiktok alohamyfriends

Baca juga : Bikin Ngakak Sekaligus Lapar, 10 Model Rambut Ini Persis Makanan

Tak sampai di situ, sang hair stylist ini langsung mengambil pisau lantas memotong rambut layaknya sedang memotong daging. Ia juga menata bagian ujung rambut dengan gerakan seperti mencincang daging.

Meskipun terlihat menyeramkan, tapi banyak wanita yang justru tertarik memotong rambut di sini. Terbukti ada belasan wanita yang rambutnya dipangkas dengan cantik di salon unik ini.

Memotong rambut dengan gaya nyentrik ini terlihat jauh lebih praktis dan cepat. Tidak perlu menunggu lama saat memotong dan menata rambut. Usai dipotong dengan pisau daging, sang wanita bisa langsung menegakkan kepala dan taraaa... hasilnya sangat cantik.

Potongan rambut tampak cantik seperti dipotong berjam-jam dengan gunting rambut. Melihat video tiktoknya, terlihat proses pemotongan rambut dengan teknik ini hanya memakan waktu beberapa detik saja.

potong rambut pakai pisau dagingpotong rambut pakai pisau daging Foto: youtube/tiktok alohamyfriends

Baca juga : Kocaknya Tampang Kesal Pria Saat Cukur Rambut Pakai Baskom dan Saringan

Teknik potong seperti ini hanya bisa diterapkan untuk orang yang memiliki rambut panjang. Para pria yang rambutnya pendek tentu tidak disarankan memotong rambut dengan teknik ini. Tentu berbahaya jika pisau akan mengenai bagian kulit kepala.

Potong rambut dengan pisau daging dan talenan ini tampaknya sedang menjadi tren di China. Ada banyak penata rambut yang memamerkan aksinya saat sedang memotong rambut menggunakan dua alat masak ini.



Simak Video "Rambut Nenek Desa Kesambi Meroket ke Luar Negeri"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)